KODIM 0612/TSM KOREM 062/TN

Kodim 0612/Tasikmalaya Menggelar Do’a Bersama Dalam Rangka Pengamanan Pemilu 2024

TASIKMALAYA-JABAR || suaraindependentnews.id – Bertempat di Makodim 0612/Tasikmalaya Jalan Otista No.11 Kel.Empangsari Kecamatan Tawang Kota Tasikmalaya, pada hari Selasa 13 Februari 2024 telah dilaksanakan Do’a bersama dalam rangka Pengamanan Pemilu Tahun 2024.

Selaku penanggung jawab kegiatan Dandim 0612/Tasikmalaya Letkol Inf Raden Henra Sukmadjidibrata, S.IP dan kegiatan ini diikuti ± 200 orang, Selasa 13 Februari 2024.

Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya : Bupati Tasikmalaya diwakili Asda I Drs. Rudi Sonjaya Saehuri, M.Pd., Pj Walikota Tasikmalaya Dr. Cheka Virgowansyah, S.STP., ME, Pasahli Kodam III/Slw Kolonel Inf Mulyono., Dandim 0612/Tasikmalaya Letkol Inf Raden Henra Sukmadjidibrata, S.IP., Danlanud Wiriadinata Letkol Pnb Taufik Agus Hidayat., Kapolres Tasikmalaya AKBP Bayu Catur Prabowo., Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Joko Sulistiono, S.H., S.IK., M.H., Kepala Kejaksaan Negeri Kota Tasikmalaya diwakili Kasi P3BR Damarwulan., Kasatpol PP Kota Tasikmalaya Drs. H. Iwan Setiawan, SH., M.Si., Para Pasi jajaran Kodim 0612/Tasikmalaya.

Turut hadir Ketua MUI Kota Tasikmalaya KH. Aminudin Bustomi., Ketua MUI Kabupaten Tasikmalaya KH. Ii Abdul Basith Wahab., Ketua FKUB Kota Tasikmalaya KH. Nono Nurul Hidayah., Ketua FKUB Kabupaten Tasikmalaya DR. KH. Edeng ZA, M. Pd., Ketua Bamag Tasikmalaya Pdt. Munanda Bernhard , Dansub Denpom Letda CPM Cecep, MH., Seluruh Rektor Universitas dan Akademisi Kota Tasikmalaya, Seluruh BEM se-Kota Tasikmalaya, Seluruh Ba,Ta, serta PNS jajaran Kodim 0612/Tasikmalaya, Seluruh peserta undangan yang hadir.

Didalam giat tersebut diawali pembacaan ayat suci Al Qur’an oleh KH. Umar Abdul Jalal dan KH Mikhlas Abdul Jabbar dan dilanjutkan sambutan antara lain : Sambutan Pj Walikota Tasikmalaya Dr. Cheka Virgowansyah, S.STP., ME., “Tidak lama lagi kita akan memasuki waktu yang ditunggu-tunggu seluruh masyarakat Indonesia pada tanggal 14 Februari 2024 hari ini sedang memasuki masa tenang marilah kita wujudkan ketenangan tersebut dengan mengkondisivitaskan wilayah dengan melakukan kegiatan yang menenangkan oleh karena itu kami secara pribadi mengapresiasi kepada tim atas kegiatan hari ini kita tidak hanya sekedar memberikan keterangan tapi menyampaikan kepada seluruh masyarakat Kota Tasikmalaya bahwasanya kita pada waktunya harus bersama rapatkan barisan untuk menjaga kondusifitas dan keamanan di Kota Tasikmalaya ini sehingga kita mendapatkan yang terbaik”, tuturnya.

“Kami juga mengucapkan dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh stakeholder alim ulama dan ajengan dan ketua umum serta tokoh-tokoh masyarakat seluruh stakeholder yang telah membantu berkontribusi untuk memberikan kenyamanan ketenangan di Kota Tasikmalaya tidak mungkin rasanya bisa dilaksanakan oleh pemerintahan sendiri oleh karena itu dengan segala kerendahan hati terima kasih yang sebesar-besarnya mudah-mudahan apa yang Bapak Ibu lakukan para ulama lakukan dapat memberikan keberkahan bagi diri pribadi keluarga maupun Kota Tasikmalaya yang kita cintai, Hari ini kita berkumpul berdoa untuk kondusifitas wilayah dalam menyambut Pemilu 2024 tiba saatnya kita bermunajat kepada Allah subhanahu wa ta’ala semoga kita diberikan kekuatan diberikan kesehatan dan keselamatan untuk melaksanakan tugas yang maha berat ini untuk melaksanakan tugas serta dalam menjamin kondusifitas sehingga Kota Tasikmalaya diberikan kedamaian ketenangan ketentraman tidak hanya di hati tapi juga seluruh Kota Tasikmalaya yang kita cintai ini”, pungkasnya.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button