KODAM III/SLW-MABES TNI

Kodim 0618/KB Gelar Karya Bakti, Ketua RW 06 ; Terimakasih Bapak TNI Pengaspalan Ini Besar Sekali Manfaatnya Bagi Kami Warga Setempat

KODIM 0618/KB-KODAM III/SLW || suaraindependentnews.id – Kodim 0618/Kota Bandung melaksanakan Karya Bakti TA 2023 serentak di Koramil Jajaran, salah satunya Koramil 1814/BK.

Karya bakti di Koramil 1814/BK fokus pada pengaspalan gang pemukiman di RW 06 Kelurahan Wates dengan panjang 700 meter dan lebar 1 meter.

Dandim 0618/Kota Bandung Kolonel Inf Doni Bainuri melalui Danramil 1814/BK Kapten Arh Hadi Susyanto menyampaikan, kegiatan karya bakti Kodim 0618/Kota Bandung TA 2023 bertujuan untuk meningkatkan Kemanunggalan TNI dengan rakyat dalam menyongsong Indonesia Maju.

“Tugas ini diemban langsung oleh Babinsa Kelurahan Wates Serda Toni selaku Bintara Pembina bersama puluhan warga yang tinggal di lokasi pengaspalan”, ujar Danramil, Rabu 13 September 2023.

Menurut Kapten Arh Hadi Susyanto, saat pengerjaan karya bakti, warga terlihat antusias, bersama TNI bekerjasama mengangkut material aspal dari truk yang berjarak sekitar 500 meter.

Karya bakti ini lanjut Kapten Arh Hadi Susyanto, sebagai ajang silaturahmi TNI bersama rakyat, kemanunggalan ini sesuai dengan perintah harian KASAD bahwa TNI harus selalu berada di tengah masyarakat.

Sementara itu Dadang S Bandi Ketua RW 06 mengatakan bahwa karya bakti TNI ini besar sekali manfaatnya bagi kami sebagai warga setempat.

“Mewakili warga masyarakat, saya mengucapkan terimakasih yang sebesar besarnya kepada Kodim 0618/Kota bandung, Koramil 1814/BK serta Babinsa di wilayah kami, kedepannya saya selaku ketua RW akan meminta warga untuk menjaga dan merawat hasil karya bakti ini agar bisa digunakan dalam jangka panjang”, ujar Dadang. ([email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button