TNI

Kodim 0619/Pwk Gelar Karya Bakti TNI Penanaman Pohon Lahan Kritis Di Desa Benteng

PURWAKARTA-JABAR || suaraindependentnews.id – Dalam rangka karya bakti TNI, Kodim 0619/Pwk melakukan penanaman pohon di lahan kritis, diikuti sebanyak 58 orang,dengan menanam 100 batang pohon, 30 Pohon Albasiah, 20 Pohon Jati, 10 Pohon Sengon, 10 Pohon Sirsak, 10 Pohon Jambu, 20 Pohon Mahoni.

Karya bakti penanaman pohon ini selain untuk penghijauan juga dimaksudkan menjaga silaturahmi antara TNI dan unsur pemerintah serta masyarakat. Sehingga lingkungan terjaga kebersihannya, berlokasi di Desa Benteng, Kecamatan Campaka, Minggu 24 Desember 2023.

Hadir dalam kegiatan karya bakti penanaman pohon, Lettu.Inf Tri Rahmat Wijaya Danramil 1904/Cpk, Tuti Herlani.Amd (Kades Benteng), Kasi Trantib Kecamatan Campaka, Jajaran Babinsa Koramil 1904/Cpk, Babhinkamtibmas, Satlinmas Desa Benteng, Warga masyarakat.

Danramil 1904/Cpk Lettu Inf Tri Rahmat Wijaya, mengucapkan terima kasih kepada segenap komponen yang sudah berpartisipasi dan bersinergi dalam kegiatan karya bakti penanaman pohon ini.

“Semoga depannya kegiatan semacam ini semakin ditingkatkan agar sentiasa terjalin silaturahmi antara TNI dan unsur pemerintahan setempat bersama warga masyarakat, demikian pun lingkungan tetap terjaga kerapihan dan kebersihannya”, harapnya.

Sementara Kepala Desa Benteng Tuti Herlani.Amd mengungkapkan, bahwa, Saya sangat mengapresiasi kegiatan karya bakti TNI ini, karena dalam kegiatan ini selain sebagai ajang silaturahmi.

“Kegiatan positif yang bersinergi antara lintas sektor aparat pemerintahan dan aparat Keamanan beserta komponen masyarakat dalam program penghijauan wilayah lahan kritis”, ungkap Kepala Desa Benteng. ([email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button