POLRES GARUT-POLDA JABAR

Polres Garut Temu Mayat Perempuan Di Jembatan Copong

GARUT-JABAR || suaraindependentnews.id – Geger, Polisi temukan mayat terapung di bawah Jembatan Copong Kel. Sukamentri Kec. Garut Kota Kabupaten Garut, Selasa sore 6 Februari 2024.

Kapolres Garut AKBP Rohman Yonky Dilatha, S.I.K., M.Si., mengatakan jika pihaknya menemukan mayat berjenis kelamin perempuan di bawah jembatan copong aliran Sungai Cimanuk.

“Ya kita terjunkan personil untuk menindaklanjuti informasi penemuan mayat perempuan di bawah Jembatan Copong”, ujar Yonky.

Yonky juga membeberkan mayat perempuan tersebut sudah di evakuasi ke RSUD dr. Slamet Kabupaten Garut untuk pemeriksaan identifikasi lebih lanjut.

Melanjutkan proses identifikasi Kapolsek Tarogong Kidul Kompol Alit Kadarusman bersama anggota Unit Identifikasi Polres Garut dan anggota Polsek Tarogong Kidul melakukan olah tkp dan pemeriksaan forensik kepada mayat tersebut.

Dari hasil pemeriksaan forensik sementara mayat diketahui bernama Itat Sunarsi (53 tahun) warga Kel. Paminggir Kec. Garut Kota Kabupaten Garut.

Pada saat mayat ditemukan, tidak ada luka-luka pada tubuh mayat, mayat diperkirakan meninggal sekitar 8 jam sampai 12 jam lalu sebelum dilakukan pemeriksaan/ditemukan.

Menurut keterangan saksi yang berada di sekitar lokasi penemuan mereka tidak mendengar suara keributan atau adanya orang yang berdiri di sekitar jembatan, saksi hanya melihat mayat sudah terapung di aliran sungai Cimanuk tersebut lalu melaporkannya ke pihak kepolisian.

Dari kesaksian suami korban, ia menjelaskan bahwa sejak pukul 03.00 WIB istrinya sudah tidak ada dirumah. Ia juga menjelaskan bahwa istrinya/korban sedang memiliki banyak masalah belakangan ini.

Atas kejadian tersebut pihak keluarga korban menerima kejadian tersebut sebagai musibah dan merupakan takdir. Pihak keluarga pun menolak untuk dilakukan otopsi untuk jenazah akan dikembaliman kepada pihak keluarga untuk di semayamkan.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button