POLRES TASIKMALAYA KOTA POLDA JABAR

Bersama Warga Kapolsek Jamanis Dan Sat Reskrim Polres Tasikmalaya Kota, Melakukan Pengejaran Pelaku Pembunuhan

POLSEK JAMANIS-POLRES TASIKMALAYA KOTA-POLDA JABAR || suaraindependentnews.id – Kapolsek Jamanis Polres Tasikmalaya Kota IPTU Imang Sunarman pimpin pencarian pelaku pembunuhan terhadap kakak kandungnya hingga tewas, dibantu jajaran Satreskrim Polres Tasikmalaya Kota dan warga, Minggu, 5 Februari 2023.

“Kami dibantu jajaran Satreskrim Polres Tasikmalaya Kota dan para pemuda, melakukan pencarian pelaku dengan menyisir di beberapa tempat”, ungkapnya.

Dia menjelaskan, pihaknya merespon informasi warga yang mengabarkan bahwa melihat pelaku dengan ciri rambutnya pirang ada di pinggir sungai.

“Penyisiran dilakukan dari Kampung Sanghiang teras, Godebag, Karangsari, Sindangmulya, dan Pangkalan, dari area pesawahan, bukit hingga pinggir sungai, namun hasilnya masih nihil”, jelasnya.

Perlu diketahui, bahwa hari Jum’at (03/02) di Kampung Lengkong Desa Condong Kecamatan Jamanis Kabupaten Tasikmalaya, telah terjadi tindak pidana pembunuhan, yang dilakukan tersangka Iid Zulfikar terhadap Luki Lesmana (kakak kandung pelaku), sehingga korban tewas dan pelaku melarikan diri.

“Kami akan terus melakukan pengejaran, dan menghimbau kepada masyarakat untuk hati hati dan menginformasikannya ke Polisi, karena pelaku ini mengalami gangguan kejiwaan (ODGJ)”, pungkasnya. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button