POLRES TASIKMALAYA KOTA POLDA JABAR

Tingkatkan Patroli Selama Bulan Ramadhan, Waka DPRD Kota Tasikmalaya Apresiasi Jajaran Polres Tasikmalaya Kota

POLRES TASIKMALAYA KOTA-POLDA JABAR || suaraindependentnews.id – Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tasikmalaya H Muslim memberikan apresiasi kepada Pihak Kepolisian Polres Tasikmalaya Kota, dalam mempersiapkan Tim Patroli Reaksi Cepat Maung Galunggung Polres Tasikmalaya Kota untuk melakukan pengamanan di bulan suci Ramadan 1444 H dan menyambut Lebaran 2023.

“Terimakasih atas kinerja Tim Maung Galunggung Polres Tasikmalaya Kota yang selama ini bekerja 24 jam tidak henti untuk mengamankan Kota Tasikmalaya dan juga untuk menjaga dari orang-orang jahat”, kata Wakil Ketua DPRD Kota Tasikmalaya H Muslim Kepada wartawan, Senin 10 April 2023 Siang.

Sementara terkait dengan penertiban minuman keras. Menurut Politisi Banteng moncong putih ini himbauan untuk semua penjual minuman keras harus taat kepada aturan.

“Ya Kita juga minta supaya penjual minuman keras agar berhenti untuk beroperasi saat bulan Ramadan ini”, terang dia.

DPRD Kota Tasikmalaya tambah Muslim, akan memberikan dukungan kepada Pihak Kepolisian karena orang tidak butuh memberikan sesuatu yang besar. Tapi orang butuh tenang, nyaman tidak ada gangguan sehingga masyarakat akan beraktivitas seperti biasa.

“Kalau kota ini tidak aman, maka tingkat kriminal akan tinggi. Tapi kalau tingkat keamanan terjamin tentunya aktivitas warga akan berjalan dengan lancar”, ujarnya.

Sementara, Untuk menurunkan angka kriminalitas, Wakil Ketua DPRD Kota Tasikmalaya, meminta petugas Patroli dari kepolisian agar terus dioptimalkan.

“Alhamdulilah Tim Maung Galunggung Polres Tasikmalaya Kota cepat dan tepat untuk mengantisipasi tindakan kejahatan di malam hari dan mudah-mudahan ke depan banyak lagi anggotanya karena Kota Tasikmalaya ini kerawanan sangat tinggi sekali”, terang dia.

Menurut dia, penambahan waktu patroli dari petugas kepolisian dinilai dapat dioptimalkan, sehingga rasa aman di masyarakat akan tercipta.

“Khawatir masyarakat selama ini terhadap aksi kejahatan Jalanan yang tidak mengenal waktu, akan cepat teratasi, kalau petugas patroli selalu ada”, sebut politisi PDI Perjuangan Kota Tasikmalaya ini.

Sekali lagi Pihaknya, apresiasi terhadap pembentukan Tim Reaksi Cepat Maung Galunggung Polres Tasikmalaya Kota.

“Itu sangat baik, kita berharap itu menjadi langkah terbaik, agar aksi-aksi kriminalitas Jalanan dapat di tekan”, pungkas Muslim. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button