OLAHRAGATak Berkategori

POMNAS XVII 2022 Akan Digelar, Mahasiswa STITNU Sakinah Dharmasraya Wakili Sumbar

Alviga Jendri, mahasiswa STITNU Sakinah Dhamasraya yang akan mewakili Sumbar dari cabang olahraga renang

Sumbar, Suaraindependent.id — Pekan Olahraga Mahasisswa Nasional (POMNAS) XVII Tahun 2022 akan digelar dalam waktu dekat. Sebagai tuan rumah, Sumatera Barat tidak akan asal asalan dalam mempersiapkan atlitnya.

Sebagai tuan rumah dalam POMNAS XVII tahun 2022 ini, Sumatera Barat tentu tidak mau di permalukan. Dalam hal ini, Badan Pembina Olahraga Mahasiswa Indonesia (BAPOMI) SUMBAR mengambil langkah langkah preventif jelang laga berlangsung

Menghadapi POMNAS yang tinggal menghitung hari, Sumbar semakin  berbenah. Persiapan yang matang dan maximal masing-masing Cabang Olahraga (Cabor) yang akan diturunkan nanti mulai dilakukan.

Langkah awal, BAPOMI Sumbar mengadakan pertemuan dengan semua Finalisasi Atlit POMNAS XVII yang dihadiri oleh Wakil Rektor/ Direktur/ 1 Ketua Bidang Kemahasisswaan sebanyak 13 Perguruan Tinggi yang ada di Sumatera Barat, bertempat di Gedung Rektorat UNP Padang, Rabu (31/8).

Dalam pertemuan tersebut, Ketua BAPOMI Sumbar, Drs. Hendra Syarifuddin, M.Si. Ph.D menyampaikan ke perwakilan perguruan tinggi, masing masing Cabor untuk mulai memilih secara selektif atlitnya, sekaligus mempersiapkan atlit yang akan diturunkan dalam POMNAS Tahun 2022 nanti.

Dan kepada para atlit yang akan berlaga, Ketua BAPOMI berpesan untuk tetap semangat dan persiapkan diri dengan baik dalam menyongsong POMNAS tahun ini. “Mari kita sama sama menjaga nama baik Propinsi Sumatera Barat,” harap Hendra

Dalam pertemuan tersebut, turut hadir Alfadila Hasan ST, MM selaku Dosen dan Sekretaris Prodi MPI, mewakili Kampus STITNU Sakinah Dhamasraya

Kita ketahui bersama, pada tanggal 6/ 7 Juni 2022, Alviga Jendri mewakili STITNU Sakinah Dhamasraya dalam  mengikuti seleksi POMROV di UNP Padang. Alviga sukses meraih 2 emas dan 1 Perunggu pada cabang olahraga renang.

Sudah dipastikan, kali ini Alviga Jendri kembali akan mewakili STITNU Sakinah Dharmasraya dalam POMNAS XVII Tahun 2022 di Sumatera Barat. Dan akan turun dengan 2 Nomor berbeda di cabang olahraga yang sama. ([email protected])

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button