KOREM 062/TN KODAM III/SLW

Korem 062/Tn Gelar Do’a Syukur Peringati Hari Pahlawan Tahun 2023

KOREM 062/TN-KODAM III/SLW || suaraindependentnews.id – Korem 062/Tn menggelar acara doa syukur dalam rangka memperingati Hari Pahlawan 10 November tahun 2023, bertempat di Masjid Baiturrahim Makorem 062/Tn Jalan Baratayudha No. 65 Kabupaten Garut, Jumat 10 November 2023.

Kegiatan doa syukur dilaksanakan setelah pelaksanaan shalat jum’at, dan di pimpin oleh Sertu Solihin, yang pada mukadimahnya menyampaikan puji syukur kehadirat Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa atas berkat dan karunianya kita semua masih bisa hadir dalam kegiatan ini untuk bersama-sama mendoakan arwah para pahlawan kita yang telah gugur demi membela tanah air Negara Republik Indonesia yang kita cintai dengan meneladani sikap-sikap yang telah di tunjukan oleh para pahlawan.

“Semoga apa yang kita laksanakan hari ini, kita semua mendapatkan ganjaran dan hidayah dari Allah SWT dan para pahlawan yang telah mendahului kita di Terima semua amal ibadahnya serta di lapangkan di alam kuburnya”, tegasnya.

Hadir pada acara tersebut Kasrem 062/Tn Letkol Inf Ageng Wahyu Romadhon, S.I.P., Para Kasi dan Pasi Korem 062/Tn, Para Kabalakrem 062/Tn, Para Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS jajaran Korem 062/Tn, serta masyarakat jamaah Shalat Jumat. (Penrem 062/[email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button