KOREM 062/TN KODAM III/SLW

Korem 062/TN Gelar Pertandingan Sepak Bola, Melatih Kemampuan Dan Kekompakan Serta Kebugaran Prajurit

KOREM 062/TN-KODAM III/SLW || suaraindependentnews.id – Guna melatih kemampuan dan kekompakan serta kebugaran prajurit, Korem 062/Tn melaksanakan pertandingan sepak bola persahabatan antara unsur perwira dengan para anggota Korem 062/Tn, bertempat di lapang sepak bola Korem 062/Tn Jl. Baratayuda No. 65 Garut, Jumat 12 Mei 2023.

Sebelum melaksanakan pertandingan Kasrem 062/Tn Letkol Inf Ageng Wahyu Romadhon, S.I.P menyampaikan kepada seluruh peserta, “Dalam melaksanakan kegiatan agar selalu menjaga faktor keamanan dan keselamatan serta tidak memaksakan diri apabila dirasa sudah capek segera minta ganti, dan pertandingan kali ini sifatnya membina kebugaran, kesehatan juga sebagai ajang hiburan tidak mencari juara”, ujar Kasrem.

Dua kesebelasan yang bertanding yaitu kesebelasan para Perwira yang dipimpin langsung oleh Kasrem melawan kesebelasan Bintara, Tamtama dan PNS yang dipimpin oleh Peltu Aceng.

Pada babak pertama jalannya pertandingan kesebelasan unsur Perwira terus melancarkan serangan ke pertahanan kesebelasan anggota dan pada menit ke 8 tercipta gol lewat tendangan bebas hasil dari sebuah pelanggaran yang dilesakkan oleh Kasrem, sehingga merubah skor menjadi 1-0 untuk kesebelasan Perwira sampai babak pertama berakhir.

Pada babak kedua serangan demi serangan dilancarkan oleh kedua kesebelasan ke daerah pertahanan lawan. Jual beli serangan pun semakin sengit dan kesebelasan Perwira kembali menambah 2 gol ke gawang yang dikawal Peltu Aceng sampai peluit berakhirnya babak kedua dengan skor akhir 3–0 untuk keunggulan kesebelasan perwira.

Wasit yang memimpin pertandingan Wadantim Intelrem 062/Tn Lettu Inf Cacu dibantu asisten wasit I Sertu Rahmat, asisten wasit 2 Serda Agung anggota Jasrem 062/Tn. Para pemain kedua kesebelasan sangat bersemangat dan diwarnai dengan sorak penonton, serta ditambah cuacanya yang sangat mendukung menjadikan pertandingan tersebut terlihat meriah dan seru.

Kegiatan di ikuti oleh, Para Kasi dan Pasi Korem 062/Tn, Dan/Kabalakrem 062/TN, para Perwira, Bintara dan Tamtama serta PNS jajaran Korem 062/Tn. (Penrem 062/TN, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button