Tak Berkategori

Kunjungan Pimpinan Redaksi (Pimred) Media Online Suara Independent News Ke Biro Cirebon Raya.

Cirebon, suaraindependentnews_id.
Ikin Rokiin MM, Pimpinan Redaksi (Pimpred) Media Online Suara Independent News beserta rombongan melakukan kunjungan ke Biro Cirebon Raya yang bertempat di salah satu hotel wilayah Kuningan Jawa Barat. Selasa (2/3).

Dalam kesempatan tersebut, Ikin Rokiin selaku Pimred memberikan pembekalan dan penguasaan materi jurnalistik pada jajaran Biro Cirebon Raya secara singkat, padat dan mudah di pahami.

“Saya tekankan pada Kepala Biro untuk segera memperkuat jaringan kerja di Pemda Cirebon (Kota/Kab), serta instansi terkait lainnya. Hal terpenting dalam Jurnalistik adalah Penguasaan Aturan Hukum dan Kode Etik Jurnalistik, saya tekankan pada setiap wartawan, karena ini adalah jiwa dan ruh dalam menjalankan tugas selaku Pilar ke-4 Trias Politika”. tegas Pimpred yang penuh wibawa.

Masih menurut Ikin Rokiin, Pimpred yang juga selalu nampak energi, menyampaikan bahwa wartawan selaku kontrol sosial, kita diamanatkan tugas yang kuat dalam kewenangan payung hukum yakni dan undang-undang Lex Spesialis, namun derajat hukum ini kita ditetapkan dalam lembaran negara berupa TAP MPR. Disitu kita menduduki derajat hukum tinggi dalam tatanan hukum negara karena ini mendasar dan prinsipal, amat penting dilakukan secara propesional, khususnya untuk seluruh wartawan Media Suara Independent News yang berada dibawah Biro Cirebon Raya. tegasnya.

Sementara itu Kepala Biro Media Online Suara Independent News Cirebon Raya, Asyrofuddin, S.Pd.I., M.Pd. menyatakan kesiapannya secara total dan penuh apresiasi atas kunjungan Pimred beserta tim tersebut. Pihaknya akan secara maksimal menjalankan mandat kepercayaan yang dimandatkan kepada kami dan selanjutnya akan segera membuat program kedepannya dalam pengembangan Media Online Suara Independent News di Cirebon Raya. Rabu (3/3).

“Saya beserta seluruh wartawan Media Online Suara Independent News Biro Cirebon Raya sangat berterima kasih atas kunjungan dan kepercayaan ini, tentunya akan kami laksanakan dan akan kami jaga sebaik mungkin. Jajaran Biro Cirebon Raya akan melakukan pendalaman dalam setiap kasus yang ada dimasyarakat.”(kabiro)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button