Tak Berkategori

Kuwu Saepullah Beserta Pemdes Marikangen Laksanakan Tarling Di Masjid Al Barokah Blok Wanajaya.


Cirebon, suaraindependentnews.id | Kuwu Saepullah beserta Pemdes Marikangen melakukan kegiatan Tarawih Keliling (Tarling) ke Masjid Al Barokah Wanajaya yang berada di jalan Marikangen Nomor 28. Kegiatan Tarling di Masjid Al Barokah mulai 31 Maret-2 April 2024.

Dalam pelaksanaan kegiatan Tarling ini, Kuwu Saepullah melibatkan seluruh jajaran Perangkat Desa beserta Lembaga Desa Marikangen Kecamatan Plumbon.

Kedatangan rombongan Tarling Kuwu Desa Marikangen beserta rombongan antusias disambut oleh seluruh jama’ah sholat Taraweh Masjid Al Barokah blok Wanajaya. Sambutan antusias jama’ah, merupakan kebahagiaan tersendiri yang dirasakan oleh kami beserta rombongan dari Pemdes Marikangen, tutur Kuwu Saepullah.

Selesai Tarling, dilanjutkan silaturahami, ramah tamah dan informasi tentang program-program desa oleh Kuwu Saepullah, dilanjut tausiyah dari Kyai/Ulama setempat.

Kuwu Saepullah dalam sambutannya mengucapkan rasa syukur bisa mengikuti kegiatan sholat Isya dan Tarawih dengan para jama’ah yang hadir sampai selesai, kegiatan tarling ini merupakan salah satu momen untuk bersilaturahmi dan menyerap aspirasi dari masyarakat secara langsung. Ucapnya, Minggu (31/03/2024)

Kuwu Saepullah juga mengingatkan untuk memanfaatkan sisa bulan suci Ramadhan dengan sebaik-baiknya dengan terus memperbanyak ibadah dan berbuat baik.

Selain itu, Kuwu Saepullah menjelaskan, bahwa Desa Marikangen memiliki 4 masjid dan 29 musholla. Untuk Tarling di masjid saya mengajak seluruh Perangkat Desa. Dan Tarling di musholla, saya ajak Kadus wilayah, jelas Kuwu Saepullah.

Kuwu Saepullah berharap, dengan adanya kegiatan Tarling ini bisa meningkatkan keimanan dan ketaqwaan, mendapatkan ridho, rahmat dan ampunan dari Allah Swt., mempererat tali silaturrahim antara Pemerintah Desa dengan warga, kebersamaan, kekompakkan dan kerukunan agar warga selalu terjaga dengan baik. Pungkas Kuwu Saepullah. (Kabiro)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button