Tak Berkategori

LBH ELIT Cirebon Raya Lakukan Silaturahmi Dan Audensi Ke Pengadilan Negeri Kota Cirebon.


Cirebon, suaraindependentnews.id | Jajaran Lembaga Bantuan Hukum Elegan Lugas Intelegensia Tegas (LBH ELIT) Cirebon Raya melakukan giat silaturahmi dan audiensi pada Pengadilan Negeri Kelas I B Kota Cirebon, Selasa (25/19/2022).

Kehadiran Jajaran LBH ELIT Cirebon Raya yang dipimpin langsung oleh A, Maman Roenza selaku Ketua LBH ELIT Cirebon Raya, MA. Maolana, S.Pd.I. selaku Sekretaris, dan Maman Sumantri, SH. selaku Wakil Ketua/Kabiro Litigasi beserta anggota, serta Biro-biro LBH ELIT Cirebon Raya beserta anggota tersebut diterima oleh Ketua Pengadilan Negeri Kota Cirebon, Achmad Rifai, SH., MH. beserta salah satu stafnya.

Alhamdulillah, LBH ELIT Cirebon Raya di terima dan respon baik, dan dapat penghargaan beda dengan LBH lain pada umumnya dari PN Kota Cirebon. Untuk kedepannya siap sinergi dan bekerja sama dengan PN Cirebon Kota, terang A. Maman Roenza.

Sekretaris LBH ELIT Cirebon Raya, MA. Maolana, S.Pd.I., menjelaskan bahwa LBH ELIT Cirebon Raya yang berkantor di RT/RW. 021/005 Desa Gombang Kecamatan Plumbon Kabupaten Cirebon ini, akan terus membangun kemitraan dengan instansi-instansi yang ada (baik) di Kabupaten maupun Kota Cirebon.

Kemitraan yang dibangun dengan PN Kota Cirebon, merupakan tujuan dari LBH ELIT, yakni untuk membantu masyarakat di dalam menghadapi dan turut menyelesaikan masalah yang di hadapi, khususnya masyarakat kurang mampu”, jelasnya.

Sementara itu, Ketua Pengadilan Negeri Kota Cirebon, Achmad Rifai, SH., MH. sangat berterimakasih atas kunjungan silaturahmi dari jajaran LBH ELIT Cirebon Raya. Semoga bisa menjalin kemitraan yang baik dan dapat membantu masyarakat diwilayah hukum Kota Cirebon khususnya. Semoga pula silaturahmi ini bisa berkesinambungan dan menjadi mitra yang baik, serta bersinergi kedepannya,” ucap Achmad Rifai, SH., MH. (Kabiro)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button