POLRES TASIKMALAYA KOTA POLDA JABAR

Lestarikan Budaya Gotong Royong, Sinergitas TNI-POLRI Di Cineam Membantu Masyarakat

POLSEK CINEAM-POLRES TASIKMALAYA KOTA-POLDA JABAR || suaraindependentnews.id – Bhabinkamtibmas Desa Ancol Polsek Cineam Polres Tasikmalaya Kota Aipda Aap Sopawi bersama babinsa melaksanakan gotong royong dengan masyarakat, Kamis 30 Maret 2023.

Sebagai wujud kebersamaan Polri dengan masyarakat dan peduli terhadap lingkungannya bhabinkamtibmas desa ancol Polsek Cineam Polres Tasikmalaya kota melaksanakan gotong royong bersama dengan babinsa dan tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan warga sekitar merobohkan rumah yang sudah tidak layak huni dan akan di bangun kembali.

Pada kesempatan tersebut Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP aszhari Kurniawan, SH.,SIK., MSi., melalui Kapolsek Cineam mengatakan bahwa keikutsertaan Bhabinkamtibmas dalam melaksanakan gotong royong dengan masyarakat sebagai wujud kedekatan dan kehadiran polisi di tengah tengah masyarakat dimana Polisi sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat betul betul dirasakan.

“Kegiatan tersebut bertujuan untuk membangun kemitraan Kepolisian dengan masyarakat”, tuturnya. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button