TNI

Ciptakan Lingkungan Bersih, Koramil 1904/Cpk Dan Warga Laksanakan Karya Bakti

PURWAKARTA-JABAR || suaraindependentnews.id – Ciptakan lingkungan yang sehat dan bersih guna mengantisipasi terjadinya banjir. Koramil 1904/CPK melakukan Pembersihan Saluran air. Dalam hal ini guna antisipasi bahaya banjir di wilayah Koramil 1904/Cpk wilayah Desa Cikumpay Kecamatan Campaka, Rabu 13 Desember 2023.

Hadir Dalam Kegiatan tersebut diantaranya, Anggota Koramil 1904/Cpk Dpp, Serma Andi Marta, Kasi Trantib Kec.Campaka anggota Satpol-PP, H.Sumiati Kades Cikumpay, Babhinkamtibmas, dan Warga Desa Cikumpay.

Menurut Lettu Inf Tri W melalui Serma Andi Marta menuturkan, Sasaran kegiatan kali ini membersihkan Drainase (Saluran air) di Kampung Cikananga tepatnya RT 08/02 Desa Cikumpay kecamatan Campaka.Dimana kegiatan ini dalam rangka mencegah bahaya banjir dan longsor di lingkungan Warga.

“Giat Peduli lingkungan dengan Kondisi saat ini memasuki musim hujan cukup tinggi dan sering terjadi banjir. Dimana akibat saluran parit dan selokan yang tersumbat, dan banyak sampah yang tertutup karena lumpur/tanah”, tuturnya.

Lanjut Serma Andi Marta menambahkan, Terimakasih untuk seluruh elemen yang telah bersama-sama membantu kegiatan ini, semoga ini menjadi ladang amal bagi kita semua dan terciptanya lingkungan kita yang bersih dan sehat”, pungkasnya.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button