Tak Berkategori

Mahasiswa STID Al Biruni Cirebon Lakukan Sidang PPL

Cirebon, suaraindependentnews_id. – Program Studi Komunikasi Penyiaran Islam (KPI) dan Pengembangan Masyarakat Islam (PMI) STID Al Biruni Cirebon telah melakukan serangkaian proses sidang Praktek Pengalaman Lapangan (PPL), kegiatan tersebut merupakan rangkaian akhir mahasiswa dalam menjalankan tugas akademiknya terkait pengabdian kepada masyarakat selama 30 hari (1-30 November 2021) mengikuti PPL.

Mahasiswa STID Al Biruni Cirebon yang ikut ujian PPL terbagi dalam 6 majelis persidangan dengan masing-masing majelis terdapat 1 Dosen penguji yakni dari Dosen STID Al Biruni, Minggu (19/12/2021).

Menurut Asti Nurlaelah, M.Pd Ketua Pelaksana sekaligus Kaprodi PMI STID Al Biruni Cirebon mengatakan bahwa dalam pelaksanaan sidang PPL ini setiap mahasiswa harus mempertanggungjawabkan hasil penelitian yang mereka lakukan dihadapan penguji. Sejauh mana mahasiswa menguasai apa yang mereka kerjakan.
”Alhamdulillah mahasiswa PPL semuanya lulus,” jelasnya

Dengan dinyatakannya lulus dalam ujian PPL, mahaiswa selanjutnya untuk mempersiapkan pembuatan Skripsi sebagai salah satu syarat akademisi untuk memperoleh gelar S1, terang Abdullah Sapi’i, M.Pd.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button