POLRES TASIKMALAYA KOTA POLDA JABAR

Himbau Tidak Pakai Knalpot Brong, Bhabinkamtibmas Polsek Cibeureum Kontrol Dan Patroli Ke Bengkel Hula Hulu Sukamenak

POLSEK CIBEUREUM-POLRES TASIKMALAYA KOTA-POLDA JABAR || suaraindependentnews.id – Bhabinkamtibmas Kel. Sukamenak Brigadir Sandra Murdiana, S.H melaksanakan Kontrol dan Patroli kepada bengkel hula hulu Pada Hari Minggu 2 April 2023 sekaligus memberikan no kontak untuk memudahkan apabila membutuhkan informasi ataupun memerlukan Bantuan dari Anggota Bhabinkamtibmas.

Kegiatan ini juga untuk menyerap informasi dan menyampaikan himbauan Kamtibmas kepada pemilik bengkel supaya tercipta Harkamtibmas dan tidak memasangkan knalpot brong/bising di wilayah Kp. Bojong nangka selama Bulan Ramadhan.

Bhabinkamtibmas selalu memonitor apa yang terjadi di wilayah Binaannya sehingga dapat terus terjalin kemitraan dalam upaya menjaga situasi yang aman dan nyaman ketika menjalankan ibadah puasa di wilayah Kel. Sukamenak dan sekitarnya.

Menurut Kapolres Tasikmalaya kota AKBP Aszhari Kurniawan, S.IK, SH, M.Si melalui Kapolsek Cibeureum AKP Nandang Rokhmana, S.H, M.H mengatakan kegiatan sinergitas dengan Warga Masyarakat seperti ini selalu di laksanakan oleh Bhabinkamtibmas apabila di wilayah binaan nya ada kegiatan masyarakat sehingga terjalin kemitraan antara POLRI bersama masyarakat sehingga dapat bersama-sama tetap bisa menjaga harkamtibmas.

Dan mengharapkan dukungan serta partisipasinya dari semua pihak dalam menjaga kondusifitas dan Harkamtibmas sehingga dapat di rasakan Manfaatnya oleh warga masyarakat. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button