POLRES TASIKMALAYA KOTA POLDA JABAR

Peduli Stunting, Satlantas Polres Tasik Kota Gelar Bakti Sosial Dalam Rangka HUT Ke 68 Korps Lalulintas

POLRES TASIKMALAYA KOTA-POLDA JABAR || suaraindependentnews.id – Satuan Lalulintas Polres Tasikmalaya Kota peduli stunting, menggelar Bakti Sosial (Baksos) dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Korps Lalu lintas ke 68.

Kegiatan dipimpin langsung oleh Kasatlantas AKP Tejo Reno Indratno ini berlangsung di 3 Tempat Posyandu di Kecamatan Tawang, Kota Tasikmalaya, Jumat 8 September 2023.

Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP SY Zainal Abidin melalui Kasat Lantas AKP Tejo Reno Indratno mengatakan bahwa kegiatan peduli stunting dengan baksos yang dilaksanakan yakni membagikan paket sembako kepada 3 posyandu di kecamatan tawang kepada balita balita yang berjumlah 100 paket sembako.

“Peduli stunting dengan Baksos dalam rangka HUT Lalu Lintas ke 68 tahun 2023. Ada 100 paket sembako yang kami bagikan kepada anak-anak balita di 3 posyandu berjumlah 100 paket sembako”, jelas kasat lantas AKP Tedjo.

Ia menjelaskan ,ratusan paket sembako tersebut diantaranya sopir taksi 40 paket di posyandu rw 15 kelurahan.kahuripan, posyandu kelurajan cikalang 40 paket, posyandu 20 rw 13 kelurahan kahuripan 20 paket.

Sementara itu, Lurah Kelurahan Cikalang Eri Hendrawan mengatakan “Sangat berterima kasih kepada Sat Lantas Polres Tasikmalaya Kota yang telah memberikan paket sembako kepada warga kami yg membutuhkan terutamanya balita yang ada di kelurahan kami”, ujar Lurah Cikalang. ([email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button