POLRI

Masyarakat Kecamatan Taraju Antusias Datangi Gerai Vaksinasi Presisi Polsek Taraju

KABUPATEN TASIKMALAYA, suaraindependentnews.id – Tim vaksinator dari Nakes UPTD PKM Taraju kabupaten Tasikmalaya terus lakukan vaksinasi Covid-19, kepada warga masyarakat Taraju Kabupaten Tasikmalaya, setelah sebelumnya melaksanakan Sosialisasi pada warga masyarakat mengenai manfaat vaksin yang kini tengah menggelar Gerai Presisi diwilayah Polsek Taraju, Polres Tasikmalaya, yang dilaksanakan di Aula Gedung Desa Taraju, Sabtu (13/11/2021).

Polsek Taraju yang bekerja sama dengan tim dari UPTD Nakes PKM Taraju melalui Gerai Vaksin Presisi tengah melaksanakan giat vaksin untuk masyarakat umum guna mempercepat program vaksinasi nasional yang dicanangkan oleh Pemerintah Pusat sebagai upaya penanggulangan Pandemi Covid-19 khususnya dikecamatan Taraju Kabupaten Tasikmalaya.

Kapolres Tasikmalaya AKBP Rimsyhtono, SIK., MM., CPHR., Melalui Kapolsek Taraju Iptu Agus Irianto, menyampaikan bahwa “Kegiatan vaksinasi diwilayah Hukum Polres Tasikmalaya, di Taraju ini adalah merupakan program Polri melalui Gerai Vaksin Presisi untuk mendukung percepatan Vaksinasi Nasional”, tuturnya. ,

Jajaran Polsek Taraju, Sebelumnya telah melaksanakan sosialisasi terlebih dahulu kepada warga masyarakat, terkait dengan pelaksanaan vaksinasi ini.

“Hari ini terlihat antusias warga masyarakat sangat tinggi khususnya warga lansia yang berumur 60 tahun keatas, kita berharap ini bisa berjalan dengan baik, dukungan dari seluruh warga masyarakat sangat menentukan suksesnya Program vaksinasi ini”, ujar Kapolsek Taraju, Iptu Agus Irianto. ([email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button