POLRES TASIKMALAYA KOTA POLDA JABAR

Menjadi Narasumber Di SMPN 1 Sukaresik, Kanit Binmas Sampaikan Himbauan Kamtibmas

POLSEK SUKARESIK-POLRES TASIKMALAYA KOTA-POLDA JABAR || suaraindependentnews.id – Kanit Binmas Polsek Sukaresik Bripka Nanang Kurnia sampaikan himbauan kamtibmas saat menjadi narasumber kegiatan Latihan Dasar Kepemimpinan Siswa (LDKS) di SMPN 1 Sukaresik Kabupaten Tasikmalaya, Sabtu, 4 Februari 2023.

Pada kesempatan itu, para peserta LDKS diberikan himbauan tentang kenakalan remaja, penyalahgunaan narkoba, tawuran berandalan bermotor dan tidak boleh membawa sepeda motor ke sekolah karena masih di bawah umur, dan memberikan pemahaman disiplin berlalu lintas untuk keselamatan.

Kapolsek Sukaresik Polres Tasikmalaya Kota IPTU Asep Safullah mengatakan bahwa kegiatan LDKS untuk membentuk karakter dan disiplin para siswa.

“Dengan himbauan kamtibmas, diharapkan peserta LDKS dapat mempunyai karakter positif dan belajar disiplin serta taat kepada peraturan”, ungkapnya.

Dia menambahkan, diharapkan kehadiran Polri dengan memberikan himbauan kamtibmas, dapat membentuk karakter siswa yang disiplin, bertanggungjawab dan mempunyai jiwa kepemimpinan. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button