POLRES TASIKMALAYA KOTA POLDA JABAR

Patroli Sinergitas TNI – POLRI, Sampaikan Himbauan Kamtibmas Kepada Pengunjung Obwis Cipanas Galunggung

POLRES TASIKMALAYA KOTA, suaraindependentnews.id – Patroli Sinergitas TNI-Polri dalam rangka Ops Lilin Lodaya 2022, memantau pengunjung di area  Obwis Cipanas Galunggung di Kecamatan Sukaratu Kabupaten Tasikmalaya, Rabu, 28 Desember 2022.

Kegiatan dengan melakukan pemantauan pengunjung dari pintu masuk, Parkiran dan lokasi kolam renang Cipanas, lokasi perkemahan dan lokasi Kawah Puncak Galunggung.

Sementara itu, Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan melalui Kapolsek Sukaratu IPTU Mahmud Darmana mengatakan bahwa patroli sinergitas TNI-Polri dalam memantau pengamanan dalam rangka Ops Lilin Lodaya 2022.

“Kami bersinergi, memantau semua lokasi  Obyek Wisata di Area Galunggung dan menghimbau agar pengunjung selalu berhati hati dan menjaga keselamatannya masing masing”, ungkapnya.

Dia menambahkan, pihaknya berkordinasi dengan pengelola Obyek Wisata Galunggung, dari Dinas Pariwisata Kabupaten Tasikmalaya maupun Perhutani Jabar, dan petugas parkir untuk bersama sama meningkatkan pengawasan dalam upaya menciptakan kamtibmas yang kondusif. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button