KOREM 062/TN KODAM III/SLW

Menjelang Cuti Hari Raya Idul Fitri 1444 H, Danrem 062/TN Kolonel Inf Asep Sukarna Berikan Jam Komando

KOREM 062/TN-KODAM III/SLW || suaraindependentnews.id – Danrem 062/Tn Kolonel Inf Asep Sukarna, memberikan pengarahan kepada anggota Korem 062/Tn, bertempat di Aula Purnawarman Makorem 062/Tn, Jln. Bratayudha no.65, Selasa 18 April 2023.

Pada pengarahan Menjelang pemberangkatan cuti hari raya Idul fitri 1444 H tersebut, Danrem 062/Tn menekankan beberapa hal sebelum melaksanakan cuti diantaranya :

Pertama, menjelang berakhirnya bulan puasa, kita harus terus tingkatkan amal ibadah kita.

Kedua, selama melaksanakan libur selalu jaga faktor keamanan, keselamatan, faktor kesehatan baik diri sendiri maupun keluarga,

Ketiga, selama pelaksanaan libur jangan ada pelanggaran, jangan ikut-ikutan dengan hal-hal yang kurang baik, bisa mengamankan diri sendiri dan keluarga manfaatkan waktu dengan sebaik-baiknya.

Keempat, ucapan selamat menunaikan ibadah puasa dan hari raya Idul fitri, jadikan moment tersebut untuk selalu menjaga tali silaturahmi dengan orang tua dan sanak saudara.

Pada kegiatan tersebut juga dalam rangka memperingati HUT Ke-71 Kopassus tgl 16 April 2023, Danrem 062/Tn bersilaturahmi dengan para anggota mantan kopasus yg berada di jajaran Korem 062/Tn serta berpesan untuk selalu kompak, solid, saling peduli baik yang sudah purna maupun yang masih aktif, serta saling membantu satu sama lain.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut : Kasrem 062/Tn Letkol Inf Ageng Wahyu Romadhon, S.I.P., Dandenhubrem 062/Tn Letkol Chb Mujiono, para Kasi Korem 062/Tn, Dan/Kabalakrem 062/Tn, para Pasi Korem 062/Tn, Para Perwira, Bintara, Tamtama serta PNS jajaran Korem 062/Tn. (Penrem 062/TN, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button