KOREM 062/TN KODAM III/SLW

Menjelang Sertijab, Danrem 062/Tn Kolonel Inf Asep Sukarna Sebagai Ketua Dewan Pengawas Gelar Rapat Di RS Guntur

GARUT-JABAR || suaraindependentnews.id – Komandan Korem 062/Tn Kolonel Inf Asep Sukarna, S.Sos., S.I.P., M.M. M.Han Selaku ketua dewan pengawas menggelar kegiatan rapat evaluasi akhir tahun 2023, bertempat di Aula Ruang Rapat RS Guntur, Jalan Bratayuda No.101, Kota Kulon Kecamatan Garut Kota Kabupaten Garut Jawa Barat, Rabu 22 November 2023.

Dalam pengarahannya Kolonel Inf Asep Sukarna, S.Sos., S.I.P., M.M., M.Han Menyampaikan ucapan terimakasih kepada Dandenkesyah 03.04.02 Garut Letkol Ckm Suparman, S.Sos., S.Psi., M.M.Kes dan Karumkit Tk. IV 03.07.04 Guntur Mayor Ckm dr. Citra Roshian, Sp. B., Finish., FICS., MMRS serta para perwira dan staf RS Guntur, karena selama ini telah terjalin kerjasama dengan baik antara Korem 062/Tn dengan pihak rumah sakit, serta semakin meningkatnya fasilitas dan pelayanan terhadap para pasien. Karena semakin banyak pasien yang datang itu menandakan semakin meningkatnya tingkat kepercayaan masyarakat terhadap sebuah rumah sakit.

Setelah kita mendapatkan kepercayaan dari masyarakat, maka tantangannya adalah bagaimana kita mempertahankannya bahkan untuk bisa meningkatkannya lagi, agar semakin mendapatkan tempat di hati masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut Danrem juga berpamitan karena sebentar lagi akan mengadakan serah terima.

“Intinya silaturahmi tetap kita jaga dan saya berharap serta mendoakan agar cita-cita dan harapan dari Dandenkes serta Karumkit dimana fasilitas termasuk kantor Denkesyah bisa pindah dari rumah sakit ke lahan yang sudah di survei sesuai arahan dari pimpinan sehingga rumah sakit menjadi luas dan nyaman, termasuk perumahannya juga”, ucap Danrem 062/Tn.

Terkait dengan pembangunan yang sedang dilaksanakan di RS Guntur, Danrem 062/Tarumanagara mengatakan, “Hal ini merupakan salah satu bentuk upaya komandan satuan agar sarana dan prasarana menjadi lebih baik dengan mengadakan perehaban bangunan-bangunan yang sudah tidak layak, sehingga operasional satuan semakin aman, lancar dan nyaman”, tandas Kolonel Inf Asep Sukarna. (Penrem 062/[email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button