KOREM 062/TN KODAM III/SLW

Tingkatkan Minat Olahraga Bagi Anggota Dan Masyarakat, Danrem 062/Tn Kolonel Inf Asep Sukarna Meresmikan Gedung Sport Center Maung

KOREM 062/TN-KODAM III/SLW || suaraindependentnews.id – Komandan Korem 062/Tn Kolonel Inf Asep Sukarna, S. Sos., S.I.P., M.M., M.Han., didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcabrem 062 PD III/Siliwangi Ny. Ina Asep Sukarna melaksanakan peresmian Gedung Sport Center Maung, Bertempat di Makorem 062/Tn Jalan Bratayudha No.65, Kota Kulon Kecamatan Garut Kota Kabupaten Garut, Jumat 3 November 2023.

Kegiatan diawali dengan penandatanganan Batu Prasasti Gedung Sport Center Maung, dilanjutkan pemotongan pita oleh Danrem 062/Tn Kolonel Inf Asep Sukarna, S. Sos., S.I.P., M.M., M.Han., didampingi oleh Asda I Kabupaten Garut Bambang Hafidz, Ketua KONI Kabupaten Garut Dr. Ir. H. Abdusy Syakur Amin, M.Eng dan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcabrem 062 PD III/Siliwangi Ny. Ina Asep Sukarna.

Pada kesempatan pertama, Bupati Garut H. Rudy Gunawan, S.H., M.H., MP., yang diwakili Asda I Kabupaten Garut Bambang Hafidz dalam sambutannya menyampaikan, Pemerintah Daerah Kabupaten Garut sangat mengapresiasi dan mengucapkan selamat atas diresmikannya Gedung Sport Center Maung, tentu saja ini dapat menunjang dan memfasilitasi kegiatan baik bagi anggota Korem 062/Tn maupun bagi masyarakat umum di Kabupaten Garut.

“Pemerintah daerah Kabupaten Garut bersama KONI Kabupaten Garut saat ini sedang mengembangkan sarana serta fasilitas olahraga di SOR Adi Wijaya Ciateul dan sudah bisa dinikmati oleh masyarakat umum, akan tetapi itu saja tidak cukup tanpa adanya dukungan dari sarana olahraga yang di sediakan oleh masyarakat, baik secara individu maupun Instansi pemerintah. Berkenaan dengan itu, dengan adanya keberadaan fasilitas olahraga yang hari ini akan diresmikan, tentu saja menambah wahana fasilitas olahraga bagi masyarakat Kabupaten Garut”, ungkapnya.

Pada sambutan selanjutnya, Danrem 062/Tn Kolonel Inf Asep Sukarna, S.Sos., S.I.P., M.M., M.Han menyampaikan, berkenaan dengan selesainya pembangunan Gedung Sport Center Maung ini untuk menambah sarana dan prasarana olahraga disatuan, sehingga dapat meningkatkan minat olahraga dikalangan Prajurit, PNS Makorem 062/Tn serta masyarakat umum di Kabupaten Garut, sekaligus akan menjadi tempat lahirnya atlet-atlet bulu tangkis yang handal.

“Pada prinsipnya sering saya sampaikan bahwa Korem 062/Tn ini ada di Kabupaten Garut bukan hanya milik TNI saja, akan tetapi merupakan milik kita bersama baik itu anggota Korem 062/Tn maupun masyarakat Kabupaten Garut. Maka dari itu semoga dengan dibangunnya Gedung Sport Center Maung ini dapat terjalin kebersamaan dan silaturahmi yang baik antara anggota Korem 062/Tn dengan masyarakat, karena olahraga merupakan aktivitas yang sangat baik untuk kesehatan. Seperti pepatah mengatakan, dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat”, pungkas Danrem 062/Tn Kolonel Inf Asep Sukarna, S.Sos., S.IP., MM., M.Han.

Selanjutnya Danrem 062/Tarumanagara bersama Asda I dan Ketua KONI Kabupaten Garut berkenan mencoba langsung bermain Badminton di Gedung Sport Center Maung, kemudian acara dilanjutkan dengan ramah tamah.

Hadir pada kegiatan tersebut antara lain Kasrem 062/Tn Letkol Inf Ageng Wahyu Romadhon, S.I.P. Asda I Bidang Pemerintahan Kesejahteraan Rakyat (Pemkesra) Kabupaten Garut Bambang Hafidz, Ketua KONI Kabupaten Garut Dr. Ir. H. Abdusy Syakur Amin, M.Eng, Para Kasi dan Pasi Korem 062/Tn, Dan/Kabalakrem, Para Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Korem 062/Tn, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcabrem 062 PD III/Siliwangi Ny. Ina Asep Sukarna beserta pengurus Persit dan tamu undangan lainnya. (Penrem 062/[email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button