KODIM 0612/TSM KOREM 062/TN

Meriahkan HUT TNI Ke 78, Tim Korwil IV Melenggang Ke Final Usai Menumbangkan Tim Bola Voli Makodim

KODIM 0612/TSM-KOREM 062/TN-KODAM III/SLW || suaraindependentnews.id – Dalam rangka menyambut dan memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Tentara Nasional Indonesia (TNI) ke 78 Tahun 2023, serta mempererat tali silaturahmi prajurit, Kodim 0612/Tasikmalaya menggelar Turnamen Bola Voli Babinsa Cup.

Turnamen tersebut di buka oleh Dandim 0612/Tasikmalaya Letkol Inf Raden Henra Sukmadjidibrata, S.IP diwakili Kasdim 0612/Tsm Mayor Inf Deni Zenal Muttaqin, S.Sos yang bertempat di halaman Makoramil 1204/Ciawi Jalan Kusnadi Bela Negara pada hari Jumat 29 September 2023.

Pada gelaran tersebut dibagi menjadi 2 grup, yakni Grup A yang terdiri dari Tim Korwil III, Tim Korwil V, Tim Makodim dan Grup B Tim Korwil I, Tim Korwil III, Tim Korwil IV.

Pertandingan pertama babak penyisihan Grup A menampilkan Tim Korwil III Vs Tim Korwil V dan dimenangkan oleh Tim Korwil V dengan skor 2-0.
Tim Korwil III Vs Tim Makodim dimenangkan oleh Tim Makodim dengan skor 2-0 dan Tim Korwil V Vs Tim Makodim dimenangkan oleh Tim Korwil V dengan skor 2-0. Tim Korwil V menempati juara grup A.

Pertandingan babak penyisihan di Grup B antara Tim Korwil I Vs Tim Korwil II dimenangkan oleh Tim Korwil I dengan skor 2-0.
Tim Korwil II Vs Tim Korwil IV dimenangkan oleh Tim Korwil IV dengan skor 2-0.
Tim Korwil IV Vs Tim Korwil I dimenangkan oleh Tim Korwil IV dengan skor 2-1.
Tim Korwil IV menempati juara digrup B.

Selanjutnya juara grup A yakni Tim Korwil V berhadapan dengan runner-up grup B Tim Korwil I dimenangkan oleh Tim Korwil I dengan skor 3-1.

Disusul pertandingan juara grup B yakni Tim Korwil IV melawan runner-up grup A Tim Makodim dimenangkan oleh Tim Korwil IV dengan skor 3-0.

Tim bola voli Korwil IV yang terdiri dari Koramil 1203/Kawalu, Koramil 1206/Pagerageung, Koramil 1214/Sukaraja, 1215/Karangnunggal, Koramil 1224/Cipedes melenggang ke babak final setelah menumbangkan Tim bola voli Makodim dengan skor akhir 3-0.

Adapun pertandingan berikutnya antara Tim Korwil IV akan berhadapan dengan Tim Korwil 1 yang menghantarkan ke babak selanjutnya setelah menjinakkan Tim Korwil V dengan skor 3-1.

Manager sekaligus Pelatih Tim Korwil IV Danramil 1215/Karangnunggal Kapten Caj Dadan Kusnadi bersama kapten tim bola voli Korwil IV Danramil 1214/Sukaraja Kapten Inf Adi Jumali menyampaikan apresiasi atas kekompakan tim nya hingga masuk ke babak final.

“Alhamdulillah, Tim Korwil IV bisa masuk final dengan meyakinkan berkat latihan yang baik, kekompakan dan motivasi tinggi”, pungkas Kapten Caj Dadan Kusnadi. ([email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button