KODIM 0612/TSM KOREM 062/TN

Serbuan Maung Asih Kodim 0612/Tasikmalaya Di Wilayah Kabupaten Tasikmalaya Dengan Sasaran Warga Lansia Dan Kurang Mampu

KODIM 0612/TSM-KOREM 062/TN-KODAM III/SLW || suaraindependentnews.id – Kodim 0612 Tasikmalaya salurkan bantuan untuk warga kurang mampu di wilayah Tasikmalaya. Kegiatan sosial tersebut merupakan program Serbuan Maung Asih Kodim 0612/ Tasikmalaya dalam membantu meringankan beban perekonomian warga lansia dan kurang mampu, Selasa, 22 Agustus 2023

Sasaran Serbuan Maung Asih hari ini mendatangi warga yang sudah lansia dan kurang mampu yaitu Bapak Jaslan 42 th riwayat kaki bengkak (pasca kecelakaan dan bekas 21 jahitan) dan Ibu Nesah 82 th riwayat penyakit Gula/Diabetes. Bertempat di Kampung Jenal, Desa Margaluyu, Kecamatan Manonjaya, Kabupaten Tasikmalaya.

“Serbuan Maung Asih ini merupakan bentuk kepedulian Kodim 0612 Tasikmalaya kepada masyarakat, khususnya yang kurang mampu”, ujar Dandim 0612 Tasikmalaya Letkol Inf Raden Henra Sukmadjidibrata.

Bantuan yang diberikan berupa paket sembako tersebut dilakukan oleh Danramil 1208/Manonjaya Kapten Arm Ahmidinsyah selaku komandan wilayah teritorialnya.

“Kegiatan sosial ini dilaksanakan secara rutin dalam membantu warga kurang mampu di wilayah teritorial Kodim 0612/Tasikmalaya”, ucapnya.

Selain itu, Kodim 0612 Tasikmalaya juga membawa tim dokter untuk memeriksa kesehatan warga.

Dandim berharap, apa yang diberikan oleh Kodim 0612 Tasikmalaya bisa bermanfaat dan membantu meringankan beban warga penerima bantuan.

“Kami berikan sembako. Mudah-mudahan bantuan ini dapat bermanfaat bagi penerimanya”, ujarnya. (Pendim 0612/[email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button