KODIM 0612/TSM KOREM 062/TN

Meskipun Hujan Melanda Tak Surutkan Semangat Serbuan Maung Asih Kodim 0612/Tasikmalaya Terus Berbagi Kepada Masyarakat Penyandang Disabilitas Di Wilayah Koramil 1203/Kawalu

KODIM 0612/TSM-KOREM 062/TN-KODAM III/SLW || suaraindependentnews.id – Meski hujan mengguyur Kota Tasikmalaya sejak pagi, pada hari Selasa 27 Juni 2023 Kasdim 0612/Tasikmalaya Mayor inf Deni Zenal Muttaqin, S.Sos., tak mematahkan semangatnya, beliau pimpin langsung kegiatan Serbuan Maung Asih yang diselenggarakan oleh Kodim 0612/Tasikmalaya.

Kegiatan tersebut merupakan kegiatan sosial yang bertujuan untuk meringankan beban masyarakat yang kurang mampu di wilayah teritorial Kodim 0612/Tasikmalaya.

“Serbuan Maung Asih ini merupakan bentuk kepedulian Kodim 0612/Tasikmalaya kepada masyarakat, khususnya yang kurang mampu atau masyarakat yang mempunyai riwayat sakit penyandang disabilitas”, ujar Mayor Inf Zenal Mutaqin.

Adapun sasaran yang disambangi hari ini oleh tim Serbuan Maung Asih Kodim 0612/Tasikmalaya yakni Erwansah (42 thn) menyandang sakit lumpuh Alamat Jalan Babakan Muncang RT 001/001 Kelurahan Kersamenak Kecamatan Kawalu Kota Tasikmalaya dan Nenek Empu (83 thn) menyandang Sakit Lumpuh dan Mata Katarak Alamat Kampung Saguling Cihonje RT 003/ 007 Kelurahan Sambong Jaya Kecamatan Mangkubumi Kota Tasikmalaya.

Bantuan yang diberikan kepada masyarakat penyadang disabilitas berupa uang kadeudeuh dan Sembako.

Dalam hal ini Kodim 0612/Tasikmalaya berharap “Semoga bantuan yang diberikan bisa bermanfaat”, tutur Kasdim 0612/Tasikmalaya Mayor inf Deni Zenal Mutaqin, S.sos.

Pada giat ini Kasdim didampingi Babinsa Koramil 1203/Kawalu Serma Jaidin dan Serma Wahyu serta Tim Kesehatan dari Rs. Ban Galunggung Dr. Deden Danial dan ASN Acep serta Lurah Karsamenak Kecamatan Kawalu Arif Zaenal, S.H., dan Ketua RW 007 Kampung Saguling Cihonje Kelurahan Sambongjaya Kecamatan Mangkubumi Dudung dan didampingi Sekretaris Lurah H. Ade.

Lurah Karsamenak Arif Zaenal, S.H., menyampaikan “Sangat berterima kasih kepada Kodim 0612/Tasikmalaya atas kegiatan Serbuan Maung Asih yang diselenggarakan oleh kodim 0612/Tasikmalaya sangat membantu bagi warga Kelurahan Karsamenak Kecamatan Kawalu Kota Tasikmalaya khususnya warga yang kurang mampu”, pungkasnya. (Pendim 0612/Tasikmalaya, editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button