Tak Berkategori
Trending

Musdes Desa Wadas Telukjambe Timur “Mewujudkan Tata Kelola Pemerintah Yang Baik Dan Transparan”

Karawang, Suaraindependent.id-
Melalui Musdes kita wujudkan Tata Kelola Pemerintahan yg baik dan Transparan menuju Wadas sejahtera pelaksanaan musdes di laksanakan di aula Desa Wadas kecamatan Teluk Jambe Timur kabupaten karawang, kamis (11/06) siang.
Selaku ketua Bpd desa wadas, H Halim topan menyamapaikan bahwa musdes ini sipatnya dadakan karna sipatnya Urgend sekali permasalahanya di masyarakat, sehingga hatus di musdeskan supaya persoalan yg terjadi di desa wadas ini kondusif guna menghujudkan tata kelola pemerintahan yang baik dan transparan menuju desa wadas yg sejahtera ,”ujar H halim.
Sementara kuasa hukum Aditia Samaitia SH, MH,menyampaikan musdes ini adalah sebuah hujud infelmentasi bahwa masyarakat desa wadas, selalu mengedepankan musyawarah setiap ada persoalan atau permasalahan selalui di bicarakan bersama agar memiliki rasa kesadaran bagi masyarakat desa wadas ini ujanya.insyaallah kalau permasalahan selalu di putuskan bersama dan melalui jalur musyawarah akan menjadi hal yang bagus ,dan merupakan kearipan lokal masyarakat kita, tutur aditia. Persoalan ini berawal dari adanya benturan kepentingan pengusaha, kemudian kepentingan masyarakat, tapi seyogyanya apapun yg terjadi persoalan di wadas ini, intuk meng akomodir kepentingan masyarakat, dengan harapan masyarakat bisa tahu bagaimana kinerja penerintah desa selalu mengedepankan kepentingan masyarakat, untuk mengambil keputusan yg mupakat,” pungkasnya Aditia.
Dalam kesempatanya kepala desa Jujun junaedi selaku kepala desa ,ketika hendak di konfirmasi awak media tidak memberikan komentar senentara di alihkan ke BPD.
Acara pelaksanaan rapat di pimpin langsung kepala desa ,H Jujun Junaedi di hadiri babinsa TNI – AD, lembaga sosial masyarakat ( LSM ), tokoh masyarakat dan jajaran aparatur pemerintah desa wadas. ([email protected] krw)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button