HUT TNI

Muspika Kecamatan Salawu Dan Puspahiang Ucapkan Selamat HUT TNI Ke 78 Di Koramil 1222/Salawu

 

SALAWU-KABUPATEN TASIKMALAYA || suaraindependentnews.id – Danramil 1222/Salawu Lettu Inf Tarya Sumpena terima kunjungan silaturahmi dan ucapan selamat HUT ke-78 TNI tahun 2023 dari muspika Kecamatan Salawu dan Kecamatan Puspahiang kepada personel Koramil 1222/Salawu Kodim 0612/Tsm, Kamis 5 Oktober 2023.

Hari ini Kamis tanggal 5 Oktober 2023 merupakan hari ulang tahun ke-78 TNI yang dengan serentak diperingati secara terpusat maupun daerah dengan mengusung tema TNI Patriot NKRI pengawal demokrasi untuk Indonesia Maju.

Kedatangan Muspika beserta anggota di Makoramil membawa kue ulang tahun dan tumpeng yang diserahkan oleh Camat Puspahiang Dadan dan Kapolsek Puspahiang Iptu Dedi kepada Danramil 1222/Salawu.

 

Dalam sambutannya yang diwakili Camat Puspahiang Dadan dan Kapolsek Puspahiang Iptu Dedi menyampaikan bahwa kami mewakili pemerintah Kecamatan Puspahiang dan Kecamatan Salawu mengucapkan “Selamat HUT Ke-78 TNI, khususnya kepada Koramil 1222/Salawu semoga dengan bertambahnya usia TNI semakin solid dalam menjalankan tugas dan pengabdian yang terbaik bagi bangsa dan masyarakat, Menjadi garda terdepan dalam keutuhan NKRI dan juga dalam rangka tugas kewilayahan khususnya di Kecamatan Salawu dan Kecamatan Puspahiang”, ucapnya.

Pada momen tersebut Danramil mengucapkan “Terima kasih atas kunjungannya semoga semakin mempererat tali silaturahmi dan sinergitas bersama muspika serta seluruh komponen masyarakat di wilayah Kecamatan Salawu dan Kecamatan Puspahiang”, ungkap Lettu Inf Tarya Sumpena.

Kegiatan dilanjutkan dengan peniupan lilin ulang tahun dan pemotongan tumpeng dan makan bersama.

Hadir pada kegiatan tersebut diantaranya Camat Puspahiang Dadan, Kapolsek Puspahiang Iptu Dedi WAP, Kapolsek Salawu Iptu Dedi Darsono, Camat Salawu Nandang, para anggota Koramil dan anggota Polsek. ([email protected]).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button