Tak Berkategori

NUCARE-LAZISNU Kabupaten Cirebon Gandeng PMI Dan LKNU Untuk Bantu Korban Gempa Cianjur.


Cirebon, suaraindependentnews.id | Pada kloter ke II pengiriman relawan untuk korban gempa Cianjur, NUCARE-LAZISNU Kabupaten Cirebon menggandeng dan bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) dan Lembaga Kesehatan Nahdlatul Ulama (LKNU) Kabupaten Cirebon untuk melakukan Aksi Medis membantu penyintas gempa Cianjur, khususnya di Desa Gasol RT 04 RW 07 Kecamatan Cugenang Kabupaten Cianjur.

Dengan bergabungnya PMI dan LKNU, H. Ade Faizal Alami, M.Hum, Ketua LAZISNU Kabupaten Cirebon berharap dapat memberikan pelayanan medis yang lebih baik kepada para penyintas gempa di Cianjur, Rabu (7/12/2022)

“Semoga kolaborasi aksi ini dapat memberi manfaat lebih dan NUCARE-LAZISNU dapat terus proaktif membantu para penyintas gempa di Cianjur” terang kang H. Ase Faiz tepat pukul 10.00 WIB setelah briefing pagi NUCARE-LAZISNU bersama PMI dan LKNU memulai aksi medis di Posko Kesehatan yang telah mereka dirikan.

Dimulai dengan konsultasi kesehatan gratis untuk para penyintas gempa khususnya di kampung Longkewang RT 01 RW 05 Desa Gasol Kecamatan Cugenang Kabupaten Cianjur.

“Kami sangat senang dapat berkolaborasi dengan NUCARE LAZISNU Kabupaten Cirebon untuk membantu korban gempa Cianjur,” tutur kang H Ade Faizal Alami.

Semoga kontribusi kami dapat bermanfaat untuk para korban.” Ucap Ketua LKNU Kab Cirebon, H. Iib Mukhibullah. A.Md.Ak. (Kabiro)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button