Tak Berkategori

Nurholis, S.Pd. Anggota DPRD Komisi IV Kabupaten Cirebon, Siap Perjuangkan Usulan Penambahan Kuota PPPK Nakes.


Cirebon, suaraindependentnews.id | Komisi IV DPRD Kabupaten Cirebon menerima rapat audiensi sejumlah anggota Forum Pejuang Honorer Nakes Indonesia Cirebon (FPHNIC), terkait tuntutan penambahan kuota formasi pada penerimaan pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja (P3K) untuk tahun 2023.

“Kami minta di tahun 2023 semua Nakes diajukan ke PPPK.”, pinta Sarniti.

Kemudian kedua, masih menurut Sarniti Ketua FPHNIC, kami ingin menindaklanjuti rekomendasi Bupati Cirebon pada bulan April lalu, bahwa dari Pemda akan memberikan honorarium kepada 1.500 Tenaga Kesehatan (Nakes). Besarannya sejumlah Rp.250.000-300.000.”

Menanggapi itu, Nurholis, S.Pd. anggota Komisi IV DPRD Kabupaten Cirebon menyambut baik, upaya Forum Nakes dalam memperjuangkan tenaga honorer. Ia pun berjanji akan membahasnya dalam rapat bersama BKPSDM agar penambahan kuota P3K bagi Nakes dapat terwujud pada 2023 nanti, Selasa (24/1/2023)

“Harapan kami dari tuntunan tersebut, akan ada penambahan P3K minimal bisa mencapai 10 %. Kira-kira sejumlah 400 tenaga honorer Nakes bisa diangkat menjadi P3K di 2023 nanti,” tandas Nurholis, S.Pd. yang juga Kader PKS dan dekat dengan seluruh elemen masyarakat, Jum’at (27/1/2023). (Kabiro)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button