KOREM 062/TN KODAM III/SLW

Panen Jagung Hibrida Dalam Rangka Mendukung Ketahanan Pangan Di Wilayah Korem 062/TN

KOREM 062/TN-KODAM III/SLW || suaraindependentnews.id – Komandan Korem 062/Tn Kolonel Inf Asep Sukarna, S. Sos., S.I.P., M.M., yang diwakili Pasipuanter Siter Korem 062/Tn Kapten Inf Evi Mulyana menghadiri Panen Raya Jagung Hibrida dalam rangka mendukung perekonomian dan pembinaan ketahanan pangan bertempat di blok Pasir Pesing Desa Naluk Kec. Cimalaka Kab. Sumedang
Rabu, 8 Februari 2023.

Dalam sambutannya Dandim 0610/Sumedang Letkol Inf Hendrix Fahlevi Rangkuti menyampaikan potensi pengembangan lahan untuk ketahanan pangan menjadi area pertanian produktif terus didorong, guna menumpang target swasembada pangan di daerah Kab. Sumedang yang di kembangkan oleh Kodim 0610/ Sumedang.

Kita harus bersyukur dengan adanya tanah di Indonesia ini mempunyai tanah yang subur, untuk menanam apa saja bisa tumbuh dan menghasilkan yang baik.

Sistem inovasi yang sudah berhasil dikembangkan di wilayah Kab. Sumedang bisa menjadi lahan pertanian untuk program ketahanan pangan.

Ucapan terima kasih kepada jajaran Kodim 0610/Sumedang dapat mengembangkan pemanfaatan lahan menjadi lahan yang produktif. Mudah- mudahan Kab. Sumedang menjadi tempat lahan pertanian yang bisa membantu program ketahanan pangan guna mensejahterakan masyarakat.

Setelah itu, dilanjutkan kegiatan pemberian bingkisan dan panen jagung serta foto bersama.

Hadir pada kegiatan tersebut diantaranya Bupati Sumedang Dr. H. Dony Ahmad Munir S.T.,M.M Diwakili Kadis pertanian Sajudin, Danyonif R 301/PKS Letkol Inf Mohammad Syaipuddin Fanany,
Ketua Baznas Kab. Sumedang H.Ayi Subhan SH, Kabid pangan dinas pertanian dan Han pangan, Danramil jajaran Kodim 0610/Sumedang, para Pasi Kodim 0610/ Sumedang, Kapolsek Cimalaka kompol Nanang.S, Camat Cimalaka Drs Taupik H, UPTD Pertanian Kec. Cimalaka, PPL dinas pertanian Kec. Cimalaka, Pers Kodim 0610/Sumedang, Babinsa dan Babinkamtibmas Desa Naluk, Ketua Persit KCK Cabang XXI Kodim Sumedang Ny Dien Nadea Fahlevi Rangkuti beserta anggota, Aparat Desa Naluk dan Poktan Sari wangi Desa Naluk (Penrem 062/TN, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button