KOREM 062/TN KODAM III/SLW

Kodim 0625/PND Berbagi Takjil Jelang Buka Puasa

KODIM 0625/PND-KOREM 062/TN-KODAM III/SLW || suaraindependentnews.id – Dandim 0625/Pangandaran Letkol Arm Yusuf Andriyanto, S.E dan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLVIII Kodim 0625/Pangandaran Ny. Peni Yusuf Andriyanto beserta anggota melaksanakan kegiatan berbagi takjil, bertempat di depan Makodim 0625/Pangandaran di Dusun Sidahurip RT 02/05 Ds. Cintakarya Kec. Parigi Kab. Pangandaran. Kamis 6 April 2023.

Kegiatan pembagian takjil dilaksanakan menjelang berbuka puasa hari ke-15 bulan ramadhan 1444 H tahun 2023 dalam rangka rangkaian memperingati HUT Ke-77 Persit KCK serta untuk menjalin silaturahmi antara TNI bersama masyarakat.

Pembagian takjil diberikan kepada pengguna jalan dan warga masyarakat sekitar Ds. Cintakarya Kec. Parigi.

Ketua Persit KCK Cabang XLVIII Kodim 0625/Pangandaran Ny. Peni Yusuf Andriyanto disela-sela kegiatan tersebut mengatakan, “Pembagian takjil ini merupakan bentuk kegiatan sosial keluarga besar Kodim 0625/Pangandaran kepada warga masyarakat yang sedang melaksanakan ibadah puasa dibulan ramadhan yang penuh berkah dan merupakan momentum penting sebagai salah satu bentuk ungkapan rasa syukur kepada Allah SWT”, ucapnya.

Pada kesempatan yang sama Dandim 0625/Pangandaran Letkol Arm Yusuf Andriyanto juga menyampaikan pada kesempatan ini menjelang waktu berbuka puasa kita berbagi takjil kepada saudara-saudara kita yang melaksanakan puasa.

Tambahnya, Bulan ramadhan merupakan bulan yang penuh keistimewaan karena setiap pahala akan dilipatgandakan, beramal baik dibulan ramadhan bisa dilakukan dengan berbagai cara termasuk diantaranya berbagi takjil.

“Kegiatan ini disamping kita berbagi juga dapat meningkatkan dan mempererat silaturahmi bersama warga masyarakat di sekitar kita”, pungkasnya.

Hadir pada kegiatan tersebut diantaranya, Kasdim 0625/Pnd Mayor Czi Budi Arianto, Para Pasi, Wakil Ketua Persit KCK Cabang XLVIII Kodim 0625/Pnd Ny. Rini Budi Arianto beserta pengurus serta anggota dan PNS Kodim 0625/Pangandaran. (Penrem 062/TN, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button