KOREM 062/TN KODAM III/SLW

Melalui Komsos Korem 062/TN Menjalin Silaturahmi Dengan Masyarakat

KOREM 062/TN-KODAM III/SLW || suaraindependentnews.id – Komandan Korem 062/Tn Kolonel Inf Asep Sukarna, S. Sos., S.I.P., M.M., diwakili Pasipuanter Korem 062/Tn Kapten Inf Evi Mulyana melaksankan kegiatan Komsos Di Wilayah Koramil 1111/Tarogong Kidul Kodim 0611/Garut.
Bertempat di So Cassen Indonesia Garut, Selasa 17 Januari 2023.

Kegiatan komunikasi sosial (Komsos) merupakan bagian dari pembinaan teritorial (Binter) dengan tujuan untuk memelihara komunikasi dan Silaturahmi dengan tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh adat, tokoh pemuda dan sekolah serta instansi pemerintah sehingga dapat Terjalin sinergitas antara TNI dengan komponen masyarakat.

Pasipuanter Korem 062/Tn Kapten Inf Evi Mulyana menyampaikan, bahwa Komsos merupakan kegiatan yang dilaksanakan secara terus menerus oleh anggota Korem 062/Tn untuk mengetahui situasi yang berkembang di masyarakat.

“Kegiatan tersebut selain untuk memperkokoh kemanunggalan TNI dengan Rakyat, juga mempererat kebersamaan antara TNI dengan rakyat khususnya masyarakat di wilayah Korem 062/Tn”, katanya.

Pada kesempatan yang sama Pasibinpuanter menyerahkan kenang-kenangan dari Danrem 062/Tn berupa Kalender tahun 2023 kepada para perwakilan yang hadir pada kegiatan tersebut.

Hadir pada kegiatan tersebut diantaranya Yuda perwakilan dari SO Cassen Indonesia, Ayi Sunarya perwakilan dari Kelurahan Pataruman, Arya perwakilan dari SMK 12 Garut, Yudi perwakilan dari P.T CIVO dan Hj. Yayu perwakilan dari Radio Reks serta Babinsa Kelurahan Pataruman Serma Mujadid. (Penrem 062/TN, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button