KOREM 062/TN KODAM III/SLW

Danrem 062/TN Ngobrol Bareng Bersama Mantan Anggota NII Guna Terciptanya Kondusif Wilayah

KOREM 062/TN-KODAM III/SLW || suaraindependentnews.id – Komandan Korem 062/Tn Kolonel Inf Asep Sukarna, S. Sos., S.I.P., M.M didampingi Danramil 2401/Rancaekek Kapten Chb Subardi melaksanakan kegiatan ngobrol bareng dengan mantan anggota NII, bertempat di Koramil 2401/Rancaekek Jl. Nusa Indah Raya No. 57 B Rancaekek Wetan Kec. Rancaekek Kab. Bandung. Rabu 8 Februari 2023.

Danrem 062/Tn mengatakan kegiatan ngobrol bareng bersama mantan anggota NII dalam rangka mencegah dan mengantisipasi merebaknya paham intoleransi dan radikalisme serta merangkul, mencari jalan keluar juga peluang kerja bagi mereka mantan anggota NII guna terciptanya kondusifitas wilayah, khususnya di wilayah teritorial Korem 062/Tn.

Dalam kesempatan tersebut Komandan Korem didampingi Danramil Rancaekek bersama para mantan anggota NII berasal dari Kec. Rancaekek yang sudah kembali ke pangkuan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) ngobrol bersama yang dipasilitasi oleh Koramil 2401/Rancaekek membahas masa depan mereka yang intinya :

Danrem menekankan harus nyaman, aman dengan masalah ketahanan pangan yang sekarang berjalan sudah bagus para mantan anggota NII diberi peluang kerja yaitu sudah panen kacang merah dan rencana akan panen jagung serta program kedepan akan melaksanakan budidaya ikan lele, kelinci dan budidaya sampah serta bididaya magot yang cukup gampang dan mudah dengan harga lumayan, pungkasnya. (Penrem 062/TN, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button