Tak Berkategori

Pasca Menghadiri Dan Menyaksikan Pelantikan PPS Pilwu, Camat Losari Berpesan Untuk Terus Jaga Kondusivitas.


Cirebon, suaraindependentnews.id | Camat Losari Kabupaten Cirebon, H. Muklas, MM. meminta kepada semua pihak untuk bersama-sama menjaga kondusivitas di wilayah Kecamatan Losari jelang Pemilihan kuwu (Pilwu) serentak yang akan dilaksanakan pada 22 Oktober 2023 nanti.

“Berbeda pilihan, berbeda pandangan itu sudah biasa, tetapi saya memohon tetap menjaga kondusivitas di desanya masing-masing,” ujar H. Muklas, MM. pasca menghdiri Pelantikan dan Pengambilan Sumpah PPS Pilwu di wilayah Kecamatan Losari, Jum’at, 28 Juli 2023.

H. Muklas menyebutkan, sebanyak 6 desa di wilayah Kecamatan Losari yang akan menggelar Pilwu serentak 2023. Keenam desa tersebut adalah, Desa Barisan, Desa Losari Kidul, Desa Losari Lor, Desa Ambulu, Desa Kalisari dan Desa Tawangsari.

“Pelaksanaan Pilwu merupakan rutinitas, jadi gak perlu terlalu uporia, salurkan suaranya sesuai pilihan, dan silahkan sesuai dengan mekanisme. Tetapi tetap harus menjaga pertemanan dan persahabatan diantara masyarakat desa itu sendiri jangan sampai pecah gara-gara Pilwu,” ujar H. Muklas, MM. yang sudah sanga dekat dengan masyarakat Losari.

H. Muklas memastikan Pilwu, dengan sudah digelar proses penjaringan sampai dengan sekarang dilantik dan diambil sumpah para anggota Panitia Pemungutan Suara Pemilihan Kuwu (PPS Pilwu) oleh BPD, pelaksanaan Pilwu serentak tahun 2023 di Kecamatan Losari akan berjalan lancar, aman, dan sukses.

Pasca dilantik, PPS Pilwu di 6 Desa Kecamatan Losari, H. Muklas berpesan kepada PPS untuk terus semangat bekerja dan melakukan Tupoksinya sesuai Perbup 24/2023 tentang Tata Cara Pelaksanaan Pemilihan Kuwu, pungkasnya. (Kabiro)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button