KODIM 0612/TSM KOREM 062/TN

Pastikan Berjalan Kondusif, Dandim 0612/Tsm Letkol Inf Raden Henra Bersama Forkopimda Pantau Perayaan Tahun Baru 2024

KOTA TASIKMALAYA-JABAR || suaraindependentnews.id – Komandan Kodim 0612/Tasikmalaya Letkol Inf Raden Henra Sukmadjidibrata, S. IP. bersama dengan jajaran forkopimda Kota Tasikmalaya memantau secara langsung kondisi malam pergantian tahun baru 2024.

Jajaran Forkopimda yang hadir diantaranya, Pj. Walikota, Ketua DPRD, Sekda, Danlanud, Kapolres hingga jajaran OPD lainnya ikut memonitoring malam pergantian tahun di BaleKota.

Meskipun sempat diguyur hujan sejak pukul 18.00 WIB, masyarakat di Kota Tasikmalaya tetap merayakan malam pergantian tahun baru yang di pusatkan di taman kota Tasikmalaya.

Selain di Taman Kota, Jalan HZ Mustofa juga menjadi salah satu titik keramaian berkumpulnya masyarakat kota Tasikmalaya.

Detik-detik pergantian tahun pun dilakukan doa bersama oleh jajaran Forkopimda dan diikuti ribuan masyarakat Kota Tasikmalaya.

Dandim dalam kesempatan tersebut mengatakan, “Kami jajaran Forkopimda Kota Tasikmalaya ingin memastikan kondisi perayaan tahun baru berjalan aman dan lancar. Untuk itu kami menghimbau untuk tetap merayakan tahun baru dengan tertib dan memberikan rasa nyaman kepada lingkungan sekitarnya”, ujar Dandim.

“Atas nama pribadi dan Kodim 0612/Tasikmalaya, Saya mengucapkan Selamat Tahun Baru 2024, Semoga Kota Tasikmalaya yang kita cintai ini lebih baik kedepannya”, tutup Dandim 0612/Tsm Letkol Inf Raden Henra Sukmadjidibrata, S.IP.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button