KODIM 0612/TSM KOREM 062/TN

Kodim 0612/Tasikmalaya Bersama Pemkot Menggelar Operasi Pasar Murah Di Halaman Makodim

KODIM 0612/TSM-KOREM 062/TN-KODAM III/SLW || suaraindependentnews.id – Kodim 0612/Tasikmalaya bekerjasama dengan Pemkot Tasikmalaya Gelar Operasi Pasar Murah dengan tema “Sinergi bersama dalam rangka stabilisasi pasokan dan harga pangan pada Ramadhan dan Idul Fitri 1444 H serta mendukung Gerakan Nasional Pengendalian Inflasi Pangan”.

Bertempat di halaman Makodim 0612/Tasikmalaya Jalan Otista Raya Kelurahan Empang Kecamatan Tawang Kota Tasikmalaya diadakan Operasi Pasar Murah guna untuk membantu stabilitas pasokan dan harga pangan serta mendukung gerakan nasional pengendalian inflasi pangan salah satu kinerja TNI-AD membantu masyarakat untuk mengurangi beban bahan pokok dan pangan yang mana pada saat harga nya lumayan meningkat.

Acara dihadiri oleh Dandim 0612/Tsm Letkol Inf Raden Hendra Sukmadjidibrata, S.IP., Danlanud Wiriadinata Letkol Pnb Adi Putra Buana, S.H., MI.Pol., Kadisporabudpar Kota Tsm Deddy Mulyana., Kasdim 0612/Tsm Mayor INF Deni Zaenal Muttaqin., Para staf Dim 0612/Tsm dan Anggota Kodim 0612/Tsm.

“Alhamdulilah hari ini kita bisa membuka pasar murah yang dimana didalamnya bergabung dengan beberapa UMKM di wilayah kota dan Kabupaten Tasikmalaya, termasuk ada beberapa keluarga prajurit Kodim 0612/Tsm yang mempunyai UMKM”, ujar Letkol Inf Raden Henra.

“Selain membantu pemerintah kota dalam rangka menstabilkan bahan pokok yang mana harga semakin naik dan kita harus mengantisipasinya untuk membantu masyarakat agar bisa memenuhi kebutuhan sehari- harinya, pasar murah tidak hanya dilaksanakan kota Tasikmalaya tetapi dari Angkatan Darat juga sama melaksanakan pasar murah dibeberapa wilayah”, jelasnya.

“Semoga dengan adanya pasar murah sedikit banyaknya bisa membantu masyarakat dan para UMKM yang kemarin kena dampak covid-19 bisa pulih kembali dan semoga pasar murah ini bisa dimanfaatkan untuk silaturahmi antar UMKM untuk bisa bertukar pikiran untuk lebih bisa berkembang usahanya”, tutup Dandim 0612/Tsm Letkol Inf Raden Henra Sukmadjidibrata, S.I.P.

Pemotongan pita oleh Dandim 0612/Tsm bersama Danlanud dan Kadispora Kota Tsm untuk pembukaan secara resmi di adakannya operasi pasar murah ini. (Pendim, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button