KODIM 0612/TSM KOREM 062/TN

Dandim 0612/Tsm Letkol Inf Raden Henra Sukmadjidibrata Melaksanakan Apel Kebangsaan Dan Kirab Merah Putih Se-Priangan Timur

KODIM 0612/TSM-KOREM 062/TN-KODAM III/SLW || suaraindependentnews.id – Dandim 0612/Tsm Letkol Inf Raden Henra sukmadjidibrata, S.I.P melaksanakan Apel Kebangsaan dan Kirab Merah Putih Se-Priangan Timur bertempat di jalan Yudhanegara Kelurahan Yudhanegara Kecamatan Cihideung Kota tasikmalaya, Jumat 25 Agustus 2023.

Telah dilaksanakan Apel Kebangsaan dan Kirab Merah Putih Se-Priangan Timur dalam rangka HUT BHAYANGKARA KE 77. Selaku penanggung jawab Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP SY Zainal Abidin, S.IK., diikuti l.k 10.000 orang.

Turut hadir antaranya, Kapolda Jawa Barat Irjen Pol. Dr. Akhmad Wiyagus, S.IK,.M.Si, M.M., Maulana Al-Habib Muhammad Luthfi bin Ali bin Yahya (Habib Luthfi)., Putri Wapres Hj. Siti Mamduhah., Pj Walikota Tasikmalaya Dr. Cheka Virgowansyah, S.STP., M.E., Ketua DPRD Kota Tasikmalaya H. Aslim, S.H., Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP SY Zainal Abidin, S.IK., Dandim 0612/Tasikmalaya Letkol Inf Henra Sukmadjidibrata, S.I.P., Danlanud Wiriadinata Letkol Pnb Adi Putra Buana,S.H.,M.I.Pol., Danwingdik 600/Kal Wingdikkal diwakilli Kasiops Skadik 602 Wingdik 600/Kal Mayor Kal Swa Satrya Bhuwana, S.E., Danbrigif Raider 13/Galuh Kolonel Inf Jimmy T.P. Sitinjak., Kasubgar 0612/Tasikmalaya Mayor Adm Henky Dwi Yudha Prayoko., Dandim 0613/Ciamis diwakili Danramil1305/Cihaurbeuti Mayor Inf Miskan., Dandim 0625 Pangandaran Letkol Arm. Yusuf Andriyanto.,
Dandim 0611/Garut Letkol Czi Dhanisworo S.Sos., Kapolres Kab Tasikmalaya AKBP Suhardi Heri Haryanto S.IK M.M., Kapolres Ciamis AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., Kapolres Banjar AKBP Bayu Catur Prabowo, S.H., S.I.K., M.M., Kapolres Garut AKBP Rio Wahyu Anggoro, SH, SIK.,
Komandan Batalyon D Pelopor Sat Brimob Polda Jabar Kompol Iyus Ali Yusuf, S.H., Ketua Panitia/Ketua Tanpidiah PC NU Kab.Tasikmalaya Drs.KH.Atam mustam M.Si., Mantan Ketua MUI Kota Tasikmalaya KH Ate Musodiq Bahrum., Para pejabat TNI-POLRI Se-Priangan Timur., Para Tokoh Agama Se-Priangan Timur., Para Tokoh Masyarakat Se- Priangan Timur dan Tamu Undangan Lainnya.

Tausiah Kebangsaan oleh Maulana Al-Habib Muhammad Luthfi bin Ali bin Yahya (Habib Luthfi), pagi hari menunjukkan 1 kecerahan menandakan Rahmat Allah untuk kota tasikmalaya, Mengapa selalu kita kirabkan merah putih bahwa didalam merah putih ada Hal harga diri bangsa, kehormatan bangsa dan jatidirinya bangsa Dengan ini kita bisa bangga punya Indonesia, Kita orang merah putih kita harus bangga dan untuk membekali penerus untuk membangun bangsa, Kita tidak ketemu tahun 45 tetapi kita bisa membangun dan meneruskan perjuangan para pendahulu kita, Boleh Partai banyak gak masalah tetapi tetap kita merah putih Kemajuan negara ini adalah ada di pundak kita semua maka kita tumbuhkan kirab merah putih dan kita prrjuangkan untuk keutuhan negara ini.

Rute yang dilalui Jl. Yuda Negara – Jl. R Ikik – Jl. Hz. Mutofa – Jl. Tentara Pelajar
– Jl. Dadaha – Finish Stadion Dadaha
Jarak Tempuh 3.2 Km, ± 40 Menit Pukul 09.20 WIB Peserta Kirab Merah Putih tiba di Dadaha Komplek.

Kegiatan Apel Kebangsaan dan Kirab Merah Putih Se-Priangan Timur yang dilaksanakan di Jalan Yudanegara Kelurahan Yudanegara Kecamatan Cihideung Kota Tasikmalaya di pimpin oleh Maulana Al-Habib Muhammad Luthfi bin Ali bin Yahya (Habib Luthfi) acara ini merupakan memperingati HUT BHAYANGKARA KE 77.

Kegiatan Kirab Merah Putih dalam rangka HUT BHAYANGKARA KE 77 ini, untuk meningkatkan jiwa Nasionalisme khususnya Wil Priangan Timur khususnya di Kota Tasikmalaya, agar anak anak generasi muda untuk lebih meningkatkan jiwa nasionalismenya lebih tinggi Serta membentuk sinergitas TNI-POLRI dan Masyarakat. (Pendim 0612/[email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button