KODIM 0612/TSM KOREM 062/TN

Jelang Pilkades Serentak Di Wilayah Tasikmalaya, Dandim 0612/Tsm Letkol Inf Raden Henra Sukmadjidibrata Memberikan Arahan Kepada Para Babinsa

KODIM 0612/TSM-KOREM 062/TN-KODAM III/SLW || suaraindependentnews.id – Komandan Kodim 0612/Tasikmalaya Letkol Inf Raden Henra Sukmadjidibrata, S.I.P memberikan pengarahan kepada para babinsa Jajaran koramil Kodim 0612/Tasikmalaya, Senin 11 September 2023.

Kegiatan tersebut dalam rangka Antisipasi Hal yang tidak di inginkan terjadi pada Pemilihan Kepala Desa di Wilayah Tasikmalaya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Dandim 0612/Tasikmalaya Letkol Inf Raden Henra Sukmadjidibrata, S.I.P., Kasdim 0612/Tasikmalaya Mayor Inf Deni Zaenal Mutaqin, S.Sos., Para Danramil., Para Pasi Kodim dan Para Babinsa wilayah Kota dan Kabupaten Jajaran Koramil Kodim 0612/Tasikmalaya.

Situasi kondusifitas mengingatkan kembali kepada anggotanya untuk netral dalam Pemilihan Kepala Desa (Pilkades).

Dalam kesempatan tersebut Dandim memberikan arahan kepada Danramil di pilkades babinsa tentang tata cara pelaksanaan pemilihan kepala Desa dan menyampaikan kepada panitia pilkades tingkat Desa.

Hal itu dilakukan agar pelaksanaan pilkades dapat berjalan dengan baik sesuai dengan aturan yang berlaku.

Selain itu Dandim juga menghimbau kepada seluruh Danramil dan Babinsa agar bekerja maksimal dalam menjaga keamanan, ketertiban dan kondusifitas jelang pelaksanaan pilkades diwilayah Tasikmalaya.

“Selain itu dengan kehadiran Babinsa di tengah tengah masyarakat juga untuk dapat bersinergi membantu mewujudkan tujuan dilaksanakannya Pilkades yaitu menciptakan ketertiban dan keamanan wilayah, tanpa ada konflik ataupun permasalahan saat dilaksanakan pilkades”, pungkas Dandim 0612/Tasikmalaya Letkol Inf Raden Henra Sukmadjidibrata, S.IP. (Pendim 0612/[email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button