KODIM 0612/TSM KOREM 062/TN

Koramil 1215/Krn Gelar Jum’at Bersih, Kapten Caj Dadan Kusnadi ; Giat Ini Merupakan Penjabaran Perintah Pangdam III/Slw

KORAMIL 1215/KRN-KODIM 0612/TSM-KOREM 062/TN || suaraindependentnews.id – Koramil 1215/Karangnunggal Kodim 0612/Tasikmalaya bersama warga sekitar melaksanakan kegiatan bakti sosial Jumat bersih dengan sasaran Masjid Jami Nurul Huda yang beralamat di Kampung Gandamekar Desa Cikapinis Kecamatan Karangnunggal Kabupaten Tasikmalaya, Jumat 27 Oktober 2023.

Hadir pada kegiatan tersebut Anggota Koramil 1215/Krn, DKM Masjid Jami, Ibu-ibu pengajian, dan Warga sekitar Mesjid Jami Nurul Huda Kampung Gandamekar Desa Cikapinis.

Adapun kegiatan yang dilaksanakan Pembagian sektor pembersihan, Pelaksanaan Pembersihan Mesjid, Pembagian Nasi kotak kepada kaum Duafa sekitar Mesjid Jami Nurul Huda dan Pengecekan Tensi gratis kepada warga sekitaran Mesjid Jami Nurul Huda.

Danramil 1215/Karangnunggal Kapten Caj Dadan Kusnadi dalam kesempatan tersebut menyampaikan bahwa Kegiatan ini merupakan ajang silahturahmi antara anggota koramil 1215/ Karangnunggal dengan DKM Nurul Huda Kampung Gandamekar Desa Cikapinis Kecamatan Karangnunggal.

“Suatu bentuk kepedulian akan lingkungan dengan membersihkan tempat-tempat ibadah dan kepedulian terhadap kesehatan mayarakat”, ungkap Kapten Caj Dadan Kusnadi kepada awak media suaraindependentnews.id.

“Kegiatan seperti ini Insyaa’Allah dilaksanakan secara rutin sebagai bentuk kepedulian TNI AD kepada warga yang membutuhkan dan juga untuk memperat kemanunggalan TNI dengan rakyat”, ujar Danramil.

“Semoga kegiatan ini bisa membantu meringankan beban masyarakat dan dirasakan manfaatnya oleh masyarakat yang menerima”, ucap Kapten Caj Dadan Kusnadi.

“Ini merupakan penjabaran perintah Pangdam III/Siliwangi, Agar TNI AD secara nyata benar-benar dekat dengan masyarakat”, tandas Danramil 1215/Krn Kapten Caj Dadan Kusnadi. ([email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button