POLRES TASIKMALAYA KOTA POLDA JABAR

Patroli Sinergitas TNI-POLRI Di Gunungtanjung, Sambang Warga Sampaikan Informasi Kamtibmas

POLSEK GUNUNGTANJUNG-POLRES TASIKMALAYA KOTA-POLDA JABAR || suaraindependentnews.id – Sambang warga dan silaturahmi Personel TNI-Polri di Kampung Cidamar Desa Malatisuka Kecamatan Gunungtanjung Kabupaten Tasikmalaya, sampaikan informasi dan himbauan kamtibmas, Kamis, 16 Februari 2023.

Patroli sinergitas TNI-Polri, menyampaikan informasi tentang isu penculikan anak, pinjaman online dan penipuan via medsos kemudian menghimbau agar meningkatkan lagi Siskamling guna terciptanya kondusif kamtibmas.

“Sinergitas TNI-Polri dalam menjamin kondusifitas kamtibmas”, ungkap Kapolsek Gunungtanjung Polres Tasikmalaya Kota IPTU Iqsan.

Ia menjelaskan, hal tersebut untuk membuktikan soliditas TNI-Polri, dalam menjalin silaturahmi dan kemitraan dengan warga.

“Menghimbau warga untuk meningkatkan lagi kegiatan Siskamling”, jelasnya.

Dia menambahkan, Patroli sinergitas TNI-Polri menghimbau kepada masyarakat, untuk tidak mempercayai isu penculikan anak, lakukan pengecekan kebenaran informasinya, jangan main hakim sendiri dan kordinasi segera dengan menghubungi pihak Kepolisian atau pihak terkait. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button