Peristiwa

Pelantikan Pengurus SMSI Lampung Timur Bertepatan Dengan Hari Sumpah Pemuda

LAMPUNG TIMUR, suaraindependentnews.id – Bertepatan dengan hari sumpah pemuda jatuh pada tanggal 28 oktober 2021, Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) kabupaten Lampung Timur, Resmi terbentuk, dilantik dan dikukuhkan oleh ketua SMSI Provinsi Lampung Donny Irawan, SE., yang berlangsung digedung Pusiban Kabupaten setempat dengan menerapkan prokes, pada hari Kamis tanggal (28/10/2021).

Ketua SMSI Provinsi Lampung Donny Irawan, SE., memberikan apreasiasi dengan persiapan di momentum hari sumpah pemuda, yang bertepatan pada tanggal 28 oktober, Firdaus, NP., Resmi nahkodai serikat media siber indonesia (SMSI) Kabupaten Lampung Timur pada periode 2021-2026.

‘”Selamat kepada pengurus SMSI Kabupaten Lampung Timur yang baru dilatik dan dikukuhkan”, kata Donny di sela-sela pelantikan berlangsung. Pengukuhan SMSI Lampung Timur masa Periode 2021- 2026 mari kita maju bersama SMSI”, ucap Donny.

Ketua SMSI Lampung, Donny Irawan berpesan agar pengurus yang baru dikukuhkan agar dapat bersinergi dan membangun kredibilitas sehingga memberikan sumbangsih yang positif bagi masyarakat dan pemerintah.

‘”Saya meminta kepada pengurus SMSI Lampung Timur yang baru dikukuhkan, untuk berkoordinasi dengan semua pihak, dan memberikan informasi yang akurat serta kritik membangun bagi pemangku kebijakan untuk perubahan Kabupaten Lampung Timur ke depan, Agar SMSI Lampung Timur bisa berjalan sesuai program kerja di masing-masing bidang”, ujar Donny.

Sekda Lampung Timur Mohamad Yusuf mengucapkan selamat kepada pengurus SMSI Lampung Timur yang baru saja dilantik, ia meyakini para pengurus dapat bekerja dengan baik serta mudah berkoordinasi menyuguhkan berita yang dapat memberikan dampak baik bagi pemerintah dan masyarakat.
Ia juga mengajak investor untuk membuka usaha di Lampung Timur.

‘”Mudahan-mudahan Kabupaten Lampung Timur menjadi daerah yang diminati investor. Kami pemerintah akan membantu, mempermudah para investor di Lampung Timur”, ungkap sekda.

Ketua SMSI Lampung timur terpilih Firdaus, NP., menyampaikan, akan menjadikan momentum hari sumpah pemuda ini, Untuk meningkat persatuaan dan kesatuan serta jiwa patriotis dalam menjalankan tugas sehari-hari dalam kerja-kerja jurnalistik”, papar Firdaus

Dalam hal ini saya selaku diberi amanah dan diberikan kepercayaan untuk menjadi ketua SMSI Kabupaten Lampung Timur, sangat berharap agar kita selalu menjaga kekompakan dan saling memberikan saran. Serta saling mensupport kinerja para perusahan pers yang ada di kabupaten Lampung Timur demi kemajuan kita bersama. Dan tak lupa saya ucapkan terimakasih kepada pengurus SMSI dan semua pihak yang telah membantu baik tenaga maupun pikiran sehingga acara bisa terlaksana sesuai dengan harapan kita bersama”, tutupnya. ([email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button