Tak Berkategori

Pelayanan Bank BJB Syariah Arjawinangun-Cirebon Sangat Humanis Dan Memuaskan

Cirebon, suaraindependentnews.id | Bank BJB Syariah memiliki makna dan penilaian tersendiri bagi nasabah ketika ada keluhan, kendala dan kesulitan yang dialami oleh nasabah langsung direspons dengan baik, humanis, dan cepat, bahkan fihak Bank BJB Syari’ah Arjawinangun-Cirebon melayaninya dengan sabar.

Pelayanan terbaik dari Bank BJB Syari’ah Arjawinangun-Cirebon tersebut dirasakan langsung oleh Asyrofuddin yang merupakan Dosen Sekolah Tinggi Ilmu Dakwah (STID) Al Biruni Babakan Ciwaringin-Cirebon selaku nasabah dari Bank BJB Syari’ah Arjawinangun-Cirebon.

Kami menyampaikan apresiasi kepada Bank BJB Syari’ah Arjawinangun-Cirebon, khususnya kepada Robby Kurniyanto (Marketing Funding) yang dengan sabar membantu kami selaku nasabah Bank BJB Syari’ah yang mengalami kendala dan kesulitan saat ATM BJB Syari’ah milik kami tertelan hingga dibantu sampai dengan proses dibuatkannya kembali ATM yang baru, terangnya.

Robby Kurniyanto (Marketing Funding) juga mengarahakan dan menuntun kami dengan humanis dan sabar dalam proses pengaktifan hingga penggunaan ATM melalui Mobile Banking iB Maslahah hingga kami bisa kembali bertransaksi dengan baik dan lancar, tutur Asyrofuddin.

Pelayanan yang dilakukan oleh Robby Kurniyanto (Marketing Funding) kepada nasabah tersebut, sesuai apa yang disampaikan oleh Direktur Direktur Utama Bank BJB Syariah, Indra Falatehan, yakni bentuk pelayanan Bank BJB Syari’ah kepada nasabah menggunakan konsep pelayanan humanis. Konsep pelayanan ini menjadi salah satu pilar dalam budaya perusahaan Bank BJB Syariah, jelasnya.

Semoga pelayanan terbaik kepada nasabah yang dilakukan oleh Robby Kurniyanto (Marketing Funding) dari fihak Bank BJB Syari’ah Arjawinangun-Cirebon, bisa dipertahankan, bahkan bisa lebih baik lagi. Apalagi dalam melakukan kerjasama dengan STID Al Biruni Babakan Ciwaringin Cirebon, pungkas Asyrofuddin, Rabu (06/07/2022). (Kabiro)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button