Tak Berkategori

Pembangunan Proyek RKB SDN Kaliwedi 1 Akan Di Kerjakan Sesuai RAB Oleh CV. Filichia Zizin Cavira.

Kab.Cirebon, suaraindependentnews_id.
Pemberitaan terkait pembangunan proyek RKB SDN se-Kab.Cirebon menuai kontroversi, membuat Kabid SD Diknas Kab.Cirebon, Mustopa dan salah satu CV pemenang tender, yakni CV. Filichia Zizin Cavira, Andri, akhirnya angkat bicara dan mengklarifikasi berita tersebut.

Kabid SD Diknas Kab.Cirebon, Mustopa saat ditemui suaraindependentnews_id di Kantor Sekretariat PGRI (12/08/2021), menyampaikan bahwa papan proyek atau papan RAB yang belum terpasang di beberapa proyek RKB SD yang menjadi temuan oleh teman-teman media, saya meyakini bahwa hal itu bukan unsur disengaja untuk tidak dipasang, melainkan sedang proses pembuatan, papar Mustopa.

Walau ini bukan ranah saya, pasti akan saya tindak tegas bagi CV pemenang tender yang sampai akhir pekerjaannya sengaja tidak memasang papan proyek atau papan RAB tersebut, tegasnya.

Sementara itu, perwakilan dari CV. Filichia Zizin Cavira, Andri, mengatakan bahwa papan proyek atau papan RAB merupakan suatu keharusan. Kami dari CV. Filichia Zizin Cavira ketika papan proyek atau papan RAB sudah jadi, pasti langsung kami pasang. Dan sekarang sudah terpasang, papar Andri yang diperkuat Idris serta Ketua Elang Biru. Minggu, 15/8/2021.

Adapun papan proyek atau papan RAB milik CV. Filichia Zizin Cavira untuk pekerjaan RKB SDN Kaliwedi 1 yakni No.Kontrak: 602.21/222-PK-PSD-PPK-APBD-DISDIK/2021, tanggal Kontrak 14 Juli 2021. Adapun sumber dana dari DAK 2021 sebesar Rp. 438.500.000,- yang dikerjakan selama 120 hari kalender (14/7/2021-10/11/2021). terang Andri.

Insya Allah, kami dari CV. Filichia Zizin Cavira akan melaksanakan pekerjaan proyek yang dipercayakan kepada kami, akan di kerjakan sebaik mungkin dan sesuai pagu anggaran serta sesuai RAB. Dan kami akan selalu membangun komunikasi dan kordinasi dengan fihak manapun, hal ini kami lakukan, semata demi kondusif dan suksesnya pekerjaan proyek yang sedang kami kerjakan sekarang, pungkas Andri. (Kabiro/Asr)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button