PEMERINTAH KABUPATEN NIAS UTARA

Pemkab Nias Utara Pelepasan Mahasiswa/i Dari Nias Utara Program Beasiswa Ke STIKES ARTA Kabanjahe

NIAS UTARA, SUARA INDEPENDENTNEWS.ID

Pemerintah Kabupaten (Pemkab)  Nias Utara melaksanakan Pelepasan Mahasiswa/i dari Nias Utara Program Beasiswa ke STIKES ARTA Kabanjahe. bertempat di Aula Tafaeri Kab. Nias Utara,  Selasa (15 Agustus 2023).

Ketua STIKES Arta Kabanjahe, Herianto Bangun, S.Kep., Ners., M.Biomec menyampaikan bahwa, mahasiswa/i yang berasal dari Kabupaten Nias Utara berjumlah 320 orang untuk Tahun Akademik 2023/2024 ini dan semuanya mendapatkan beasiswa.

Herianto Bangun juga menyampaikan terima kasih kepada Bupati dan Wakil Bupati Nias Utara yang telah mensuport dan memotivasi dalam program beasiswa ke STIKES Arta Kabanjahe.

Wa’oaro Lase mewakili Orang Tua Mahasiswa/i menyampaikan rasa terima kasih kepada Bupati dan Wakil Bupati Nias Utara beserta kepada Ketua STIKES Arta Kabanjahe yang telah memberikan kesempatan kepada anak-anak dari Kabupaten Nias Utara untuk bisa melanjutkan studinya dengan diberikannya bantuan beasiswa kepada mahasiwa/i dari Kab. Nias Utara.

Pada kesempatan itu Emanuel Zebua SH., M.AP selaku tokoh masyarakat mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Nias Utara yang telah berupaya dalam memberikan dorongan motivasi kepada mahasiswa/i dari Kabupaten Nias Utara dan berharap agar program beasiswa ini terus berkesinambungan di masa yang akan datang.

Sedangkan Anggota DPRD Kabupaten Nias Utara, Dalifati Ziliwu, S.Pd., M.Pd dalam sambutannya menyampaikan Terima kasih atas Kerjasama Pemerintah Kab. Nias Utara bersama dengan STIKES Arta Kabanjahe sehingga dengan kerjasama tersebut dapat membantu Orang Tua dan Mahasiswa/i dalam perkuliahan. Dalifati Ziliwu juga menekankan kepada semua mahasiswa/i dari Kab. Nias Utara agar semuanya mendapatkan gelarnya setelah kuliah di STIKES Arta Kabanjahe serta berharap agar mahasiswa/i mengikuti proses perkuliahan dengan baik sehingga hasilnya menjadi lebih baik.

Bupati Nias Utara Amizaro Waruwu, S.Pd pada arahannya mengucapkan terima kasih kepada Herianto Bangun selaku Ketua STIKES Arta Kabanjahe atas kerjasamanya sehingga dapat diberikannya beasiswa kepada mahasiswa/i dari Kab. Nias Utara. Amizaro Waruwu juga menyampaikan agar orang tua mahasiwa/i terus bekerja keras dalam mendukung anak-anaknya dalam perkuliahan dan kepada mahasiwa/i agar bersungguh-sungguh dalam proses perkuliahan walaupun dengan berbagai tantangan karena dengan demikian akan memperoleh masa depan yang cerah.

Sebelum menutup arahannya Bupati Nias Utara melakukan pelepasan mahasiwa/i Kab. Nias Utara menuju Program Beasiswa ke STIKES Arta Kabanjahe

Pada kegiatan ini dihadiri oleh Bupati dan Wakil Bupati Nias Utara, Anggota DPRD Kab. Nias Utara, Sekda Kabupaten Nias Utara, Ketua STIKES Arta Kabanjahe beserta jajarannya, Tokoh-tokoh Masyarakat, dan Orang Tua serta Mahasiswa/i STIKES Arta Kabanjahe. (Aa Wahyu)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button