HUT

Peringati Hari Bhakti Adhyaksa Ke 63 Tahun 2023, Kejaksaan Negeri Majalengka Gelar Turnamen Bola Voli Antar Kecamatan

MAJALENGKA-JABAR || suaraindependentnews.id – Dalam memperingati Hari Bhakti Adhyaksa yang ke-63 tahun 2023, Kejaksaan Negeri Majalengka adakan turnamen bola voli antar kecamatan Se-Kabupaten Majalengka.

Turnamen olahraga bola voli tersebut, masih dalam rangkaian acara memperingati Hari Bhakti Adhyaksa, bekerjasama dengan Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Kabupaten Majalengka.

Bertempat di GOR Dinas Perhubungan Majalengka, Kelurahan Simpeureum, Kecamatan Cigasong, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat. Gelaran tersebut dilaksanakan selama dua hari berturut-turut, yakni hari Selasa 11 Juli, Rabu 12 Juli dan hari Kamis 13 Juli 2023.

Dalam kesempatannya, Kejari Majalengka Eman Sulaeman, S.H., MH menerangkan, bahwa gelaran ini adalah dalam rangka peringati Hari Bhakti Adhyaksa yang ke-63 dan HUT Ikatan Adhyaksa Dharmakarni pada tahun 2023.

Selain itu Ia juga berharap, untuk kedepannya, kegiatan gelaran turnamen antar kecamatan se-kabupaten ini bisa diteruskan, dengan alasan bisa mengetahui potensi dari masyarakat Majalengka dalam olahraga bola voli.

“Harapannya, tentunya, siapapun nanti yang menjadi Kepala Kejaksaan Kabupaten Majalengka bisa meneruskan kegiatan ini. Karena, kalau melihat dari bakat-bakat dan antusias dari semua masyarakat Majalengka terhadap olahraga ini sangat sangat bagus”, tutur Eman, setelah membagikan hadiah kepada pemenang turnamen, Kamis, 13 Juli 2023.

Disisi lain, Kejari juga berharap, bahwa dengan digelarnya acara bola voli ini adalah bisa terjalin silaturahmi yang baik antara aparat desa dan kecamatan dengan kejaksaan dan aparat penegak hukum lainnya.

Dilain pihak, Ketua Umum Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Kabupaten Majalengka, Karwan, berikan apresiasi dan ucapkan terima kasih kepada Kejaksaan Negeri Kabupaten Majalengka yang telah menggelar acara turnamen bola voli indoor.

Ia juga mengaku bahagia, karena permainan dari aparat desa maupun kecamatan se-Kabupaten Majalengka ternyata banyak potensi dalam olahraga bola voli.

Karwan juga berharap, acara event olahraga bola voli ini sebagai contoh dalam menjalin tali silaturahmi yang bersifat positif tentunya.

“Harapan saya, mudah-mudahan penyelenggaraan ini bisa menjadikan salah satu contoh dalam menjalani silaturahmi yang bersifat positif. Mempertemukan rekan-rekan para kepala desa dan aparat desa dalam momen kegiatan seperti ini”, terang Karwan yang sekarang menjabat sebagai Kepala Desa Sidamukti.

Keluar sebagai juara bola voli pada turnamen hari bhakti adhyaksa adalah
kesatu Kecamatan Argapura, Kedua Kecamatan Sindangwangi, ketiga kecamatan Rajagaluh dan keempat Kecamatan Malausma.

Diketahui, selain piala yang didapat sang juara, ada juga hadiah lainnya berupa uang pembinaan dari Kejaksaan Agung dan Kejaksaan Negeri Kabupaten Majalengka. ([email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button