POLRES TASIKMALAYA POLDA JABAR

Kunjungi Pertokoan, Anggota Polsek Karangnunggal Sampaikan Himbauan Kamtibmas

POLSEK KARANGNUNGGAL-POLRES TASIKMALAYA-POLDA JABAR || suaraindependentnews.id – Pada hari Sabtu tanggal 15 April 2023 pukul 10.30 WIB, Anggota Polsek Karangnunggal Bripka Berni Noviana Haris, S.H melaksanakan kegiatan di wilayah Desa Karangnunggal Kecamatan Karangnunggal Kabupaten Tasikmalaya.

Anggota Polsek Karangnunggal Bripka Berni Noviana Haris, S.H melaksanakan kunjungan ke toko parfum di pertokoan Kampung Rancabakung Desa Karangmekar Kecamatan Karangnunggal Kabupaten Tasikmalaya.

Anggota Polsek Karangnunggal Bripka Berni Noviana Haris, S.H. melaksanakan sambang tersebut sebagai upaya untuk menjaga situasi kondisi dan ketertiban masyarakat, selain itu juga sebagai wujud pelayanan Polsek Karangnunggal untuk memberikan rasa aman dan nyaman.

Anggota Polsek Karangnunggal mengimbau kepada karyawan toko parfum agar meningkatkan kewaspadaannya terutama terhadap pengunjung yang masuk ke dalam toko hanya sekedar lihat-lihat maupun yang transaksi.

“Jangan sampai lengah selalu waspadai hal-hal yang kurang wajar dari pembeli”, ucap Bripka Berni Noviana Haris, S.H. ([email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button