POLRI

Peringati HUT Bhayangkara ke 77, Kapolres Semarang Dapat Kejutan Dari Dandim dan Bupati

Semarang | Polres Semarang – Polda Jateng, Suaraindependentnews.id –
Dalam peringatan HUT Bhayangkara ke 77 di Kab. Semarang, Dandim 0714/Salatiga Letkol Inf. Ade Pribadi Siregar SE. MSi., bersama Bupati Semarang H. Ngesti Nugraha SH. MH., memberikan kejutan kepada Kapolres Semarang AKBP Achmad Oka Mahendra  SIK. MM., Sabtu 1 Juli 2023.

Dengan mendatangi Rumah dinas Kapolres Semarang, kedua pucuk pimpinan di jajaran Kodim 0714/Salatiga dan Pemerintah Kab. Semarang ini membawa kue Ulang Tahun sebagai ucapan HUT Bhayangkara ke 77 tahun 2023 kali ini.

“Kami sengaja datang kesini tanpa sepengetahuan Kapolres, sebagai sureprise kepada jajaran Kepolisian di Kab. Semarang dan seluruh Indonesia. Dan juga ikut merasakan bahagia dan gembira atas peringatan HUT Bhayangkara ke 77.” Ungkap Dandim 0714/Salatiga.

Bupati Semarang H. Ngesti Nugraha juga menaruh harapan kepada Kepolisian Negara Republik Indonesia khususnya Polres Semarang, di usia yang ke 77 ini tetap menjadi Pelindung, Pengayom dan Pelayan Masyarakat.

“Di usia yang ke 77 ini, kami berharap jajaran Polri khususnya Polres Semarang menjadi Polri yang Presisi dalam menjaga Harkamtibmas dan menberikan pelayanan yang lebih baik kepada Masyarakat.” Harap Bupati.

Kapolres mewakili jajaran Kepolisian khususnya Polres Semarang mengucapkan terimakasih atas kejutan yang diberikan oleh Dandim dan Bupati Semarang.

“Terimakasih atas nama pribadi dan kesatuan kepada pak Dandim 0714/Salatiga dan pak Bupati Semarang, kami jajaran Polres Semarang akan terus mengemban amanah rakyat Kab. Semarang dalam menjaga Harkamtibmas  maupun pelayanan kepada masyarakat. Tentunya akan selalu bersinergi bersama unsir TNI dan Pemerintah Kab. Semarang, dalam mewujudkan situasi yang kondusif di Kab. Semarang.” Ungkap AKBP Oka.

Acara kali ini dihadiri pula oleh ketua FKUB (Forum Kerukunan Umat Beragama) Kab. Semarang H. Sinwani, Danramil jajaran se Kab. Semarang serta pejabat Pemerintahan Kab. Semarang. Selanjutnya ditutup pembacaan Doa oleh H. Sinwani.

Pewarta : Andi.K hms

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button