TNI

Perkuat Kesiapan Keamanan, Dandim 0104/Atim Bersama Forkopimda Kota Langsa Lakukan Pengecekan Pos PAM Lebaran 1445 H

LANGSA-ATIM || suaraindependentnews.id – Dandim 0104/Atim beserta unsur Forkopimda Kota Langsa melakukan pengecekan pos pengamanan (PAM) Lebaran 2024 di wilayah hukum Polres Langsa. Kegiatan ini dilakukan untuk memastikan kesiapan dan kelancaran arus lalu lintas serta keamanan selama libur Lebaran, Rabu 3 April 2024 sore.

Dalam pengecekan tersebut, Dandim 0104/Atim, bersama unsur Forkopimda Kota Langsa, memastikan bahwa seluruh personel yang bertugas di pos PAM telah siap dengan peralatan dan protokol keamanan yang telah ditetapkan. Mereka juga memastikan koordinasi yang baik antara instansi terkait guna mengoptimalkan pengamanan selama libur lebaran.

“Dengan adanya pengecekan ini, kami berharap dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang akan melakukan perjalanan selama libur lebaran. Kami juga mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk mentaati aturan lalu lintas dan protokol kesehatan demi keselamatan bersama”, ujar Dandim 0104/Atim kepada awak media.

“Pengecekan pos PAM Lebaran ini merupakan bagian dari upaya pemerintah dan aparat keamanan dalam memastikan situasi aman dan kondusif selama libur panjang lebaran bagi seluruh masyarakat Kota Langsa”, pungkasnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Pj Walikota Langsa Syaridin, S.Pd., M.Pd., Kapolres Langsa AKBP Andy Rahmansyah, S.IK., SH., MH., Waka Polres Langsa Kompol Dheny Firmandika, S.Ab., S.IK., Kasubbag Dal Ops AKP Aiyub, Wadanki Brimob Kompi 2 Pelopor Aramiah Ipda Haiyul Saputra, S.Sos., M.AP., Kepala PT. Jasa Raharja Kota Langsa Sonny Saifuzzaman.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button