Tak Berkategori
Trending

TSR Pertama Bupati Solok H Epyardi Asda, Mesjid Raya Singkarak Dapat Perhatian Khusus

Bupati Solok H Epyardi Asda kunjungi mesjid raya Singkarak dalam rangka TSR pertamanya
Bupati Solok H Epyardi Asda kunjungi mesjid raya Singkarak dalam rangka TSR pertamanya

Rabu, 28 April 2021

Kab Solok–Suaraindependent.id– Dikarenakan berasal dari Nagari Singkarak dan mulai menimba ilmu agama di mesjid tersebut, Bupati Solok H Epyardi Asda sedikit menspesialkan mesjid tersebut pada safari Ramadhan tahun ini.

Terletak di Nagari Singkarak Kec X Koto Singkarak Kab Solok, keberadaan mesjid raya Singkarak meninggalkan banyak kenangan bagi Bupati Solok, kenapa tidak, beranjak dari mesjid tersebut, H Epyardi Asda mulai menapak karir di bidang bisnis dan politik.

Pada safari Ramadhan tahun ini 1442H/ 2021M, Bupati Solok bersama rombongan TSR menyalurkan bantuan dari pemerintah daerah Kab Solok sebesar 10 juta Rupiah Beserta satu buah jam dinding digital, tidak itu saja, bantuan lainnya juga mengalir dari Bank Nagari cabang Solok sebesar 2 juta Rupiah.

Hadir pada acara safari Ramadhan tersebut Bupati Solok H. Epyardi Asda, M.Mar, Ketua TP PKK Kab Solok Ny.Emiko Epyardi Asda, Kapolres Solok Kota AKBP Ferry Suwandi, S.Ik, Kepala Barenlitbang Erizal, SE.,MM, Ka.kantor Kemenag Drs. Alizar, M.Ag, Pimpinan Bank Nagari Cabang Solok Yunasrul, Kabag Kesra Ahpi Gusta Tusri, S.Stp, Camat X Koto Singkarak Drs.  Sujanto Ambrita,MM, Wali Nagari Singkarak Rahman, S.Pd, Pengurus Maajid Raya Singkarak Dt Nan Sati.

Pengurus Masjid Raya Singkarak Dt Nan Sati mengatakan kami dari pengurus masjid dan masyarakat Singkarak mengucapkan terima kasih atas kunjungan tim safari ramadhan Kab Solok ke masjid raya Singkarak ini.

Perlu kami sampaikan bahwa Bupati Solok H Epyardi Asda ini merupakan salah satu donatur tetap untuk masjid ini, kedepannya kami mengharapkan perhatian dari pemerintah daerah demi kelangsungan pembangunan mesjid ini untuk lebih baik lagi.

Bupati Solok menyampaikan Tim Safari Ramadan (TSR) ini merupakan kunjungan rutin pemerintah daerah pada setiap bulan Ramadhan,

Hari ini adalah hari pertama saya turun ke lapangan dalam rangka TSR, dan mesjid raya Singkarak ini merupakan kunjungan perdana dari Tim TSR kami.

Alasan kenapa saya memilih masjid ini karena, disinilah berawal kariir politik saya dimulai, semenjak dari partai PPP, sampai bisa  menjadi anggota DPR RI tiga periode.

Mudah-mudahan dengan dimulainya saya melangkah dari mesjid ini kembali, nantinya langkah saya di eksekutif juga diberi kelancaran dan mendapat ridho dari Allah SWT untuk menjadikan Kab. Solok menjadi yang terbaik di Sumatera Barat

Sesuai dengan instruksi Presiden RI, saya kembali ingatkan masyarakat untuk dapat mematuhi protokoler kesehatan sebagai bentuk pencegahan penyebaran Covid-19, mengingat masih tingginya angka penyebaran Virus Corona

kepada Camat serta wali Nagari untuk dapat terus memantau masyarakatnya dalam mematuhi protokol kesehatan dan nanti kita juga akan mengusahakan SWAB gratis bagi masyarakat Singkarak terutama di pasar Singkarak, terang Bupati. (Billy@nsi-id)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button